Pakai Hanbok, 10 Momen Seru Liburan Natasha Wilona di Korea Selatan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona baru-baru ini tengah menikmati liburan di luar negeri, tepatnya di Korea Selatan. Dalam kesempatan itu, pesinetron kelahiran 15 Desember 1998 ini juga menjajal mengenakan hanbok. Intip keseruan Wilona selama liburan!

WowKeren - Natasha Wilona baru-baru ini tengah menikmati liburan di luar negeri, tepatnya di Korea Selatan. Mantan kekasih Stefan William itu tak sendiri namun mengajak sang ibunda untuk turut serta. Di laman akun Instagram pribadi, Wilona aktif membagikan momen ketika berjalan-jalan di Korea Selatan.

Dalam kesempatan itu, Wilona juga menjajal mengenakan hanbok yang merupakan pakaian tradisional khas Korea Selatan. Wilona terlihat mengunjungi sebuah salon untuk perawatan diri. Natasha Wilona tengah melakukan makeover rambut.

Wilona terlihat bahagia menikmati waktunya selama berkunjung ke Korea. Ia mengunjungi berbagai tempat dan bersenang-senang. Sang ibu juga tak kalah happy bisa menghabiskan momen bersama dengan Wilona. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Anggun Kenakan Hanbok


Anggun Kenakan Hanbok
Instagram/natashawilona12

Wilona mengunggah potret berbalut hanbok cerah perpaduan warna putih bermotif bunga-bunga. Ia juga menata gaya rambutnya ala agassi Korea dilengkapi dengan flower crown. Bahkan Wilona menulis caption dengan hangul yang artinya "Hari yang indah dan indah di Seoul".

2. Dipuji Secantik Eonnie Korea


Dipuji Secantik Eonnie Korea
Instagram/natashawilona12

Melihat penampilan Wilona banyak yang memuji bintang sinetron "Anak Jalanan" itu cantik bak eonni Korea. Deretan akun centang biru bahkan beramai-ramai menuliskan komentar eonnie di postingan Wilona. Memang vibe Wilona ala tuan puteri di era Joseon.

3. Tampil Fashionable


Tampil Fashionable
Instagram/natashawilona12

Wilona tampil stylish dalam balutan dress putih dengan garis hitam. Ia mengabadikan momen di salah spot destinasi di Seoul. Untuk mempermanis penampilannya, mantan pacar Verrell Bramasta ini mengenakan sling bag dan sepatu yang nyaman untuk jalan-jalan.

4. Abadikan Momen dengan Ibu


Abadikan Momen dengan Ibu
Instagram/natashawilona12

Wilona mengajak sang ibu, Theresia, untuk liburan ke Korea Selatan. Pada kesempatan itu, keduanya mengabadikan momen di salah satu destinasi wisata yang dipenuhi rumah jaman dahulu di Korea Selatan.

5. Bak Scene di Drakor


Bak Scene di Drakor
Instagram/natashawilona12

Salah satu momen menarik adalah potret Wilona yang baik scene di drama Korea ini. Ia seolah memberikan tatapan yang jauh kepada seseorang. Kolom komentar di sisi lain dibanjiri oleh kekaguman kepada Wilona yang bak aktris Korea.

6. Super Happy!


Super Happy!
Instagram/natashawilona12

Sang ibu full senyum saat liburan bersama Wilona. Keduanya memang dekat terutama Wilona dibesarkan oleh sang ibu. Kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Wilona tinggal bersama sang ibunda dan menjalani masa kecil yang sulit. Namun kini Wilona berhasil bangkit dan menjadi salah satu bintang besar di Tanah Air.

7. Mampir ke Lotte World


Mampir ke Lotte World
Instagram Story/natashawilona12

Di Korea Selatan, Wilona menghabiskan banyak momen dengan setu salah satunya adalah mampir ke Lotte World. Wilona membagikan momen naik perahu bersama Elina Joerg dan Gusti Ega. Ternyata selain bersama sang ibunda, Wilona juga berangkat bersama rekan sesama artis.

8. Jajal Wahana Ekstrem


Jajal Wahana Ekstrem
Instagram Story/natashawilona12

Saat mengunjungi Lotte World, Wilona menjajal sebuah wahana seram. Pesinetron kelahiran 15 Desember 1998 ini mengaku tak lengkap jika tak menjajal wahana ekstrem. Pars boleh kalem nan anggun namun Wilona ternyata pemberani abis soal jajal wahana ekstrem.

9. Kompak Kenakan Hanbok


Kompak Kenakan Hanbok
Instagram

Wilona dan Theresia kompak mengenakan hanbok saat mengunjungi Korea Selatan. Keduanya terlihat manis dan hangat. Latar belakang rumah ala era kerajaan semakin membuat vibe Wilona dan ibu tengah berada di era Joseon.

10. Bersama Elina Joerg dan Gusti Ega


Bersama Elina Joerg dan Gusti Ega
Instagram/gustiega

Gusti Ega, kekasih Elina Joerg memabvguikan potret saat mereka bertiag menganakan hanbok. Wilona dan Elina menawan bak seorang aghassi Korea. D sisi lain, Gusti Ega mengenakan busana ala pejabat pemerintahan era Joseon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait