Sandra Dewi Bagikan Selca Langka Sang Suami, Ternyata Fotogenik?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bisa dibilang untuk kali pertama membagikan foto selfie sang suami, Harvey Moeis kala mereka liburan bersama. Tak sendiri, Harvey mengajak Rafa si sulung.

WowKeren - Sandra Dewi tampak sedang menikmati liburan bersama keluarga kecilnya. Melalui Instagram Story-nya, Sandra membagikan sejumlah foto dan video. Mulai dari saat ia bersama suami dan anak-anaknya menunggu di bandara, sampai saat telah tiba di tempat tujuan.

Ada satu foto yang cukup menarik perhatian publik. Yakni, saat suami Sandra, Harvey Moeis kedapatan mengambil foto selfie bersama si sulung, Raphael Moeis. Foto tersebut diambil kala keduanya berada di dalam pesawat dan duduk bersebelahan. Sementara Sandra bersebelahan dengan si bungsu, Mikhael Moeis.

Sandra Dewi Bagikan Selca Langka Sang Suami, Ternyata Fotogenik?

Instagram Story

Dalam foto, Harvey yang mengenakan kaos duduk seraya sedikit memiringkan tubuhnya untuk mencari angle. Tangannya terlihat sedang memegang ponsel untuk mengambil gambarnya dan sang putra. Sedang Rafa (sapaan akrab Raphael Moeis) terlihat duduk anteng di samping sang ayah sambil memakai earphone.


Selfie ini bisaa disebut langka lantaran selama ini Harvey Moeis sangat jarang membagikan foto pribadinya. Ia memiliki akun Instagram, namun digembok. Sedang Sandra Dewi sendiri juga jarang memperlihatkan foto selfie suaminya. Entah untuk koleksi pribadi, atau memang Harvey yang jarang mengambil selca.

Kendati memakai masker, wajah tampan Harvey Moeis tetap terlihat. Jika dibandingkan dengan anak-anaknya yang sudah terbiasa dengan kamera, mungkin harvey masih kalah. Tapi, caranya mengambil gambar juga tidak terlalu buruk.

Sandra Dewi Bagikan Selca Langka Sang Suami, Ternyata Fotogenik?

Instagram Story

Di unggahan lain, Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat tertawa lepas sambil berpelukan. Meski suasana dalam foto terlihat gelap karena diduga malam hari, namun raut bahagia keduanya tetap bisa terlihat.

Melihat unggahan-unggahan Sandra yang berada di pinggir pantai, kemungkinan ia sedang berada di Pulau Dewata, Bali. Pun di unggahan yang lain, ia juga sempat menyinggung soal dirinya dan keluarga yang sudah sampai di Bali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru