Rayyanza Putra Raffi-Nagita Nongkrong di Kap Mobil  '700 Juta' Bikin Tercipung-Cipung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali memamerkan foto Rayyanza sang putra kedua. Kali ini, Rayyanza bikin fans gemas ketika nongkring di atas mobil mewah bernilai ratusan juta.

WowKeren - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membuat fans gemas. Ia populer lantaran sering memamerkan gaya gemoy di depan kamera.

Hal serupa juga terlihat di unggahan terbaru Raffi. Dalam postingan, Rayyanza tampak cool duduk manis di mobil mewah Mini Cooper warna merah.

"Ceritanya mau gaya cool gitu! Happy Friday! @liviajunitaa," kata Raffi. Foto Rayyanza yang ada di atas kap mobil bernilai fantastis itu sontak membuat netter histeris.

"CIPUNG YANG MEWARNAI HARI HARI KUUUU😭😭🤏🏻🤏🏻," kata netter. "Cipuuuung ganteeeng gemeeess," ujar netter. "TerCipung Cipung akuh tuhh❤️❤️❤️❤️❤️," seru yang lainnya.

Sementara itu, monil Mini Cooper yang menjadi properti foto itu harganya diprediksi mencapai Rp700 juta. Mobil tersebut diduga dicat ulang oleh Raffi setelah dibeli dari Andre Taulany.


Raffi sempat mengungkap kalau ia membeli mobil itu untuk mengantar Rafathar Ahmad sekolah. Putra pertama Raffi tersebut ternyata menyukai mobil yang berkonsep klasik.

"Si Rafathar ngeliat ini modelnya di Eropa, suka banget mobil begini. Lo kalau mau jual bilang gue ya," ucap Raffi. "Iya si Rafathar tuh pengin, maksudnya yang depan gue kuningin ini dimerahin, terus pakai bendera Inggris. Ya gue kan beli buat Rafathar buat nganterin sekolah, sebut ajalah. Lo jangan jual ke orang lain."

Sementara itu, Raffi memang sosok yang royal buat urusan anak. Ia bahkan sudah menyiapkan dana demi pendidikan anak-anaknya.

"Pokoknya Rayyanza Rafathar sudah kita siapkan asuransi pendidikannya, tabungannya," kata Raffi. "Jadi kalau misalnya suatu hari gua kenapa-kenapa, gak ada, seenggaknya udah disiapin, udah ada pegangan sekolah. Kuliah di luar negeri sampai selesai pun Insya Allah sudah cukup."

Raffi mengungkap jika ia memang ingin memberikan yang terbaik buat anak. Namun, ia tetap berusaha menghormati keputusan anak-anaknya kelak.

"Buat anak yang terbaik demi kebutuhan dan masa depan anak," kata Raffi. "Balik lagi, mau di luar atau di Indonesia, sekolahnya banyak yang bagus. Ya terserah anaknya aja nanti. Sekolah sambil bisnis aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait