Sebelum Makin Tua, Aktor Kang Dong Won Ingin Film 'Woochi' Dibuat Sekuel
iMBC
Film

Kang Dong Won mengungkapkan keinginannya sebagai aktor sebelum usianya semakin tua. Kang Dong Won rupanya sangat menginginkan film 'Woochi' untuk dibuat sekuelnya.

WowKeren - Aktor Kang Dong Won mengungkapkan 'keserakahannya' untuk produksi sekuel "Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard" atau dikenal juga dengan nama "Woochi: The Demon Slayer". Hal itu terungkap saat Kang Dong Won bertemu dengan audiens di BIFF (Busan International Film Festival) ke-27 dalam acara "Actor House: Kang Dong-won”.

Mulanya, Kang Dong Won mengingat lagi pengalamannya saat syuting film "Woochi". Kang Dong Won mengaku saat itu sangat tertekan karena bertanggung jawab memerankan tokoh utama meski masih termasuk sebagai aktor rookie.

Kang Dong Won bertemu dengan penonton di Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-27 – yang diadakan di KNN Theater of KNN Tower di Haeundae, Busan pada pukul 7 malam pada tanggal 9 Oktober.

"Saya masih pemula saat itu. Saya merasakan stres dan tekanan menjadi aktor pemula yang memimpin sebuah mahakarya besar. Tapi tentu saja, saya harus bersenang-senang saat berakting dan saya mempersiapkannya dengan sangat hati-hati," ungkap Kang Dong Won pada acara yang diadakan di KNN Theater, KNN Tower di Haeundae, Busan, Minggu (9/10) malam (KST).


"Saya melakukan banyak penelitian tentang gerakan karakter seperti itu dan menciptakan milik saya, menambahkan beberapa elemen slapstick, dan bersiap untuk menunjukkan sebanyak mungkin adegan aksi yang menakjubkan. Saya juga mencoba menonjolkan sisi nakal dari karakter saya," bebernya.

Namun Kang Dong Wong menyayangkan karena pada saat itu, "Woochi" rilis dalam waktu yang bersamaan dengan "Avatar". Karena itu, Kang Dong Won kini mengungkap keinginan kuat untuk kembali bermain di film "Woochi".

“Namun, sayang sekali 'Jeon Woo-chi' dirilis bersamaan dengan 'Avatar'. Saya sangat ingin membuat 'Jeon Woo-chi 2'. Saya ingin membuatnya sesegera mungkin dan sebelum saya bertambah tua," ungkapnya.

Event “Actor House” memungkinkan ikon industri film Korea, seperti aktor veteran, untuk bertemu dengan penonton. Mereka akan mengadakan talk show khusus bagi untuk secara langsung berbagi cerita tentang kehidupan dan filosofi akting masing-masing. Han Ji Min, Kang Dong Won, Lee Young Ae, dan Ha Jung Woo berpartisipasi dalam salah satu sudut BIFF 2022 tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru