Dinda Hauw Wujudkan Impian Bikin Brand Fashion Sendiri, Hasil Karyanya Curi Perhatian
Instagram/dindahw
Selebriti

Impian sejak dulu, Dinda Hauw girang akhirnya kini bisa wujudkan impian bikin brand fashion sendiri. Intip sederet karyanya berikut yang ditampilkan di sebuah acara fashion show.

WowKeren - Sukses sebagai artis, Dinda Hauw rupanya masih memiliki impian lain. Istri Rey Mbayang ini rupanya memiliki impian membuat brand fashion sendiri.

Impian yang sudah lama Dinda idam-idamkan itu akhirnya terwujud. Pasalnya baru-baru ini, Dinda akhirnya membuat brand fashion sendiri berkat dukungan dari sang suami serta keluarganya.

"Dari dulu pengen banget punya Brand Fashion sendiri. Dan Alhamdulilah masya Allah mau bilang makasih banyak atas support dari kesayangan @rey_mbayang, family & kakakku @rantibubu," tulis Dinda Hauw.

Dinda Hauw pun terlihat menampilkan karya-karyanya itu di sebuah acara fashion show. Dinda Hauw mengaku senang lantaran impiannya itu bisa terwujud. Namun Dinda Hauw tak memungkiri jika dirinya masih perlu banyak belajar dalam menggeluti dunia barunya ini.

"Akhirnya bisa sampai disini di titik ini... Bener bener masih banyaaak sekali kurang nya, koreksi nya, dan apa yang harus di pelajari," tulis Dinda. "Doain yaa semuanyaa semoga aku bisa menjadikan @deardein_ brand fashion yang bisa seperti kalian mau atau butuhkan. Aamiin ya Allah hehehee."


Netter rupanya ramai memberikan ucapan selamat pada Dinda Hauw. Mereka juga ramai mendoakan yang terbaik untuk bisnis fashion Dinda Hauw tersebut.

Tak ketinggalan, netter rupanya juga ramai melayangkan pujiannya pada ibu satu anak itu. Pasalnya karya-karya Dinda Hauw dinilai unik dan bagus.

"Alhamdulillah selamat ya kak dinda.. Semoga sukses selalu," tulis akun @za*****ra. "MasyaAllah.. Bangga banget panutanku," seru akun @in*****as.

"Bismillah sukses ya bundax shaka," komen akun @ra*****id. "Masya Allah sukses selalu kakak.. duh cantik yg ijo dan kuning.. Sukaa," timpal akun @fi*****ih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru