Cha Eunwoo Peluk Han So Hee Dari Ancaman Lee Soo Hyuk di 'The Villainess Is A Marionette'
Instagram/kakaopage
Selebriti

Webtoon 'The Villainess Is A Marionette' mengisahkan tentang putri Kayena yang dalam kehidupan sebelumnya dihukum mati setelah dimanfaatkan sebagai boneka marionette sang adik.

WowKeren - "The Villainess Is A Marionette" merilis episode baru yang dipastikan sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode ini memperlihatkan interaksi ketika karakter utama webtoon yakni putri Kayena (Han So Hee), Duke Kidrey (Cha Eunwoo) dan Regef (Lee Soo Hyuk).

Webtoon "The Villainess Is A Marionette" mengisahkan tentang putri Kayena yang dalam kehidupan sebelumnya dihukum mati setelah dimanfaatkan sebagai boneka marionette sang adik, pangeran Regef. Di kehidupan selanjutnya, ia berusaha tak dimanfaatkan sang adik.

Video memperlihatkan ketiga karakter utama "The Villainess Is A Marionette" yang menghadiri pesta bersama. Putri Kayena dan Duke Kidrey tampak bertatapan dari jauh namun Regef datang menghentikan pandangan mata mereka.

"Tolong tetap cantik hanya di sisiku. Saudariku Kayena. Kau seharusnya menjadi boneka rapuhku yang tidak berguna selamanya," ungkap Regef membisikkan ancaman kepada putri Kayena. Diperlihatkan juga momen saat wanita itu menjadi boneka marionette Regef.


Cha Eunwoo Peluk Han So Hee Dari Ancaman Lee Soo Hyuk di \'The Villainess Is A Marionette\'

Source: YouTube

Di atas tangga, putri Kayena tampak kalut dan tubuhnya goyah. Namun Duke Kidrey langsung sigap memeluknya dan melindunginya dari ancaman sang adik. Video beralih pada momen saat Regef diliputi kemarahan sambil membawa pedang. "Berhenti," teriak Regef.

Video "The Villainess Is A Marionette" ditutup dengan momen ketika Duke Kidrey mengancam menghunuskan pedang ke leher Regef. Namun sang pangeran tidak merasakan takut malah memberikan tatapan permusuhan balik kepada Duke Kidrey.

Dalam episode sebelumnya, Duke Kidrey memang sudah memberikan sumpah kepada putri Kayena untuk menjadi pendukungnya. Pria itu bahkan sampai mencium tangan sang putri padahal dirinya memiliki trauma bersentuhan dengan orang lain.

Sementara itu, "The Villainess Is A Marionette" merupakan webtoon Kakao Page yang awalnya dibuat oleh Han Lim sebagai novel sebelum dibuat ulang menjadi seri webtoon. Karya ini dicintai oleh pembaca karena karakter dan ceritanya yang spektakuler.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait