Han So Hee Ngakak Disentuh Cha Eunwoo di Lokasi 'The Villainess Is A Marionette'
YouTube/kakaopage
Selebriti

Webtoon 'The Villainess Is A Marionette' mengisahkan putri Kayena (Han So Hee) yang dalam kehidupan sebelumnya menjadi boneka marionette sang adik, pangeran Regef (Lee Soo Hyuk).

WowKeren - Kakao Page memanjakan fans "The Villainess Is A Marionette" dengan merilis video di balik layar dari visualisasi webtoon itu. Video itu pastinya sayang jika dilewatkan karena menunjukkan interaksi menarik antara Cha Eunwoo dan Han So Hee.

Cuplikan video awalnya memperlihatkan Cha Eunwoo yang harus syuting berbagai adegan yang berbeda. Di sela-sela syuting, cowok kelahiran tahun 1997 itu tampak tertawa ketika mengobrol dengan Han So Hee.

Ketika kamera mulai merekam, pasangan utama visualisasi webtoon "The Villainess Is A Marionette" ini langsung dalam mode serius. Mereka syuting adegan ketika Han So Hee hampir jatuh dan Cha Eunwoo menyelamatkannya.

Selesai syuting, Cha Eunwoo tersenyum malu karena mendapatkan banyak tepuk tangan. Video lantas beralih berfokus pada Han So Hee yang awalnya juga melakukan syuting sendirian untuk beberapa adegannya di "The Villainess Is A Marionette".


Han So Hee Ngakak Disentuh Cha Eunwoo di Lokasi \'The Villainess Is A Marionette\'

Source: Naver

Ketika berhadapan dengan Cha Eunwoo di rumah kaca, Han So Hee tampak malu-malu menyapanya. Ketika pada akhirnya Cha Eunwoo harus menyentuh dan mencium tangannya, Han So Hee tidak bisa menahan tawa ngakaknya.

Di sisi lain, webtoon "The Villainess Is A Marionette" mengisahkan tentang putri Kayena (Han So Hee) yang dalam kehidupan sebelumnya menjadi boneka marionette sang adik, pangeran Regef (Lee Soo Hyuk). Di kehidupan selanjutnya, ia berusaha tak dimanfaatkan sang adik.

Putri Kayena memulai strateginya dengan mengajak kerja sama Duke Kidray (Cha Eunwoo). Namun pesona cantik dan menawan sang putri akhirnya membuat Duke Kidray jatuh hati dan menyatakan dukungan penuhnya.

Sementara itu karena chemistry apik Han So Hee, Cha Eunwoo dan Lee Soo Hyuk, banyak fans "The Villainess Is A Marionette" yang menuntut agar proyek ini dijadikan drama panjang. Namun hingga kini pihak produksi belum memberikan tanggapan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait