Bunglon, Cha Eun Woo ASTRO Pamer 3 Aura Beda di BTS 'The Villainess Is A Marionette
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO kembali menjadi perbincangan karena visual memukau yang ia miliki usai membagikan 3 potret berbeda dalam 1 post melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali membuat menggila karena visual rupawannya usai membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Cha Eun Woo memilih untuk membagikan momen kala syuting proyek bersama Kakao Page.

Cha Eun Woo diketahui didapuk menjadi visualisasi karakter Duke Kidrey di webtun populer, "The Villainess Is A Marionette". Tak sendiri, Cha Eun Woo bekerja sama dengan Han So Hee dan Lee Soo Hyuk untuk trailer versi manusia dari webtun tersebut.

Cha Eun Woo menunjukkan penampilan dengan 3 outfit sekaligus yang menunjukkan vibes sangat berbeda. Pada 2 potret, idol sekaligus kelahiran tahun 1997 itu diketahui mengenakan kostum sebagai Duke Kidrey.

Pada potret pertama, Cha Eun Woo memberikan kesan menawan dan memukau dalam balutan setelan kerajaan berwarna hitam. Pada foto selanjutnya, Cha Eun Woo karismatik kala mengenakan setelan kerajaan untuk acara resmi berwarna hitam merah.


Selanjutnya, artis di bawah naungan Fantagio Entertainment ini memberikan kesan polos dan sederhana. Ia diketahui memakai gayanya sendiri dan belum berubah menjadi Duke Kidrey pada potret terakhir.

Cha Eun Woo sendiri juga tak ragu untuk mempromosikan webtun "The Villainess Is A Marionette" pada caption unggahannya. Pasalnya, ia menunjukkan bahwa-bahwa potret yang ia bagikan berhubungan dengan proyek tersebut.

Baru-baru ini, Kakao Page sendiri juga membagikan trailer versi lengkap dari "The Villainess Is A Marionette" yang divisualisasikan oleh Cha Eun Woo, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk. Ketiga selebriti yang dilabeli paras dewa ini menunjukkan chemistry luar biasa kala mengenalkan para karakter "The Villainess Is A Marionette" tersebut.

Sebelumnya, para penggemar sendiri ramai meminta agar Kakao Page benar-benar mengadaptasi webtun "The Villainess Is A Marionette" sebagai drama. Pasalnya, kombinasi visual Cha Eun Woo, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk dinilai kelewat legendaris.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait