Cha Eunwoo Peluk Hingga Cium Mesra Han So Hee di 'The Villainess Is A Marionette'
Naver
Selebriti

'The Villainess Is A Marionette'mengisahkan tentang putri Kayena (Han So Hee) yang dalam kehidupan sebelumnya menjadi boneka marionette sang adik, pangeran Regef (Lee Soo Hyuk).

WowKeren - "The Villainess Is A Marionette" akhirnya merilis episode perdananya. Visualiasi dari webtoon populer itu memperlihatkan ketiga pemeran utamanya yakni Han So Hee, Cha Eunwoo dan Lee Soo Hyuk.

Webtoon "The Villainess Is A Marionette" mengisahkan tentang putri Kayena (Han So Hee) yang dalam kehidupan sebelumnya menjadi boneka marionette sang adik, pangeran Regef (Lee Soo Hyuk). Di kehidupan selanjutnya, ia berusaha tak dimanfaatkan sang adik.

Putri Kayena memulai strateginya dengan mengajak kerja sama Duke Kidray (Cha Eunwoo). Namun pesona cantik dan menawan sang putri akhirnya membuat Duke Kidray jatuh hati dan menyatakan dukungan penuhnya.

Teaser memperlihatkan putri Kayena dan Duke Kidray yang sedang menikmati jamuan minum teh berdua. "Aku membutuhkan bantuanmu. Kamu tidak akan kehilangan apa-apa," ujar sang putri sembari membuatkan minuman kesukaan Duke Kidray.


Cha Eunwoo Peluk Hingga Cium Mesra Han So Hee di \'The Villainess Is A Marionette\'

Source: YouTube

Teaser berlanjut memperlihatkan ekspresi kemarahan Duke Kidray ketika membaca surat. Ada pula momen mesra ketika Duke Kidray memeluk putri Kayena yang hampir terjatuh. Diperlihatkan pula momen pangeran Regef turun dari tahta sembari membawa pedang.

Video lanjut menunjukkan tawa bahagia putri Kayena. Berikutnya Duke Kidray berkata, "Yang Mulia, aku milikmu sekarang dan aku bersumpah untuk membantumu semampuku." Sang Duke terlihat mencium mesra tangan putri Kayena.

Di sisi lain, "The Villainess Is A Marionette" merupakan webtoon Kakao Page yang awalnya dibuat oleh Han Lim sebagai novel sebelum dibuat ulang menjadi seri webtoon. Karya ini dicintai oleh pembaca karena karakter dan ceritanya yang spektakuler.

Dengan casting bintang ideal seperti Cha Eunwoo dan Han So Hee sebagai visualisasinya, "The Villainess is a Marionette" semakin diminta oleh pecinta webtoon. Jangan sampai ketinggalan membacanya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru