Shenina Cinnamon Dihadapkan Dengan Pahitnya Kehidupan di 'Cross The Line'
Instagram/shenacinnamon
Film

Akting dari Shenina Cinnamon tak diragukan lagi. Kali ini, ia terlibat dalam proyek baru yakni film 'Cross The Line' dan akan beradu akting dengan Chicco Kurniawan menjadi sepasang kekasih.

WowKeren - Aktris cantik Shenina Cinnamon kali ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah film baru berjudul "Cross The Line". Pada film ini, Shenina bakal beradu akting dengan Chicco Kurniawan.

Film "Cross The Line" sendiri disebut menjadi salah satu film Indonesia yang telah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar perfilman Tanah Air. Film ini nantinya ditayangkan di CGV. Pihak CGV sendiri juga telah meluncurkan Official Trailer dari film "Cross The Line".

Pada trailer film "Cross The Line", menunjukkan Shenina yang tengah berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, bersama kekasihnya Chicco berencana untuk menjadi TKI. Namun, rentetan permasalahan dihadapkan kepada mereka hingga membuyarkan rencana dan hubungan keduanya.

Bahkan, saat bekerja di kapal, Shenina harus berjuang keras sampai gali lubang, tutup lubang, yang mana artinya berutang untuk membayar utang. Shenina tampak sampai pada titik terendah, di mana merasa ingin hidup makmur di negeri orang, namun pada nyatanya justru menjadi budak di negeri sendiri.


Tidak hanya itu, Shenina dan Chicco juga terjerembab di dunia gelap. Shenina mendapat tawaran untuk bekerja sebagai wanita penghibur.

Sementara pada unggahan trailer "Cross The Line" yang diunggah melalui akun Instagram CGV, @cgv.id, tampak antusiasme tinggi dari masyarakat. Banyak dari mereka yang tampak penasaran dengan film yang dibintangi Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan itu.

"Gokil,paling suka film2 Indo yg real life begini. Pengorbanan dan perjuangan untuk bertahan hidup. Apa lg aktornya yg The best kaya mereka.🫰🏻🫰🏻🫰🏻," ucap netter. "Sur and amin in another universe🔥💚 trailernya bagus dan bikin penasaran banget. Can’t wait," sahut netter.

"Dari trailernya gw amazed. Great film. Great acting," puji netter. "Gila sih ini 🔥👏 ini baru film based true story. Cukup liar kagaknya storynya dilihat dari trailernya, apa lagi kebanyakan di indo bikin film pada main aman 😹," puji netter lainnya.

Lantas akankah kisah cinta dan perjuangan Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan akan berakhir indah? Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat! "Cross The Line" akan tayang perdana dalam "World Cinema Week 2022" mulai 22-30 Oktober di CGV dan layanan streaming Klik Film.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait