10 Penampakan Apartemen Mewah Hyoyeon SNSD Dengan Ocean View
Instagram/hyoyeon_x_x/YouTube/JTBC Voyage
Selebriti

Hyoyeon SNSD buktikan kerja keras sebagai idol K-Pop selama 1 dekade lebih. Ia diketahui membeli apartemen mewah yang memiliki pemandangan laut indah di New Songdo City, Incheon,

WowKeren - Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) sukses memukau publik karena menunjukkan hunian apartemen mewahnya. Publik tampak mengapresiasi Hyoyeon yang telah bekerja keras sebagai selebriti selama 15 tahun lamanya.

Hunian mewah Hyoyeon tersebut pertama kali dipublikasikan melalui acara program JTBC berjudul "Yurang Market". Apartemen Hyoyeon ini berupa penthouse modern yang berada di New Songdo City, Incheon. Hyoyeon dan keluarganya disebut menempati lantai 60 dan memiliki pemandangan indah karena langsung menghadap ke laut.


Selebriti berusia 33 tahun ini membeli apartemen tersebut pada tahun 2012 lalu. kala itu, area perumahan tersebut masih dalam tahap pembangunan dan termasuk dalam bagian dari kompleks apartemen Prugio yang memiliki 999 unit. Hal ini membuktikan bahwa kerja keras Hyeyeon selama belasan tahun ini telah menuai hasil nyata.

Lantas, bagaimana sih penampakan apartemen mewah Hyoyeon? Lalu, bagaimana cara Hyoyeon mendesain hunian dari tempat tinggalnya itu? Yuk, simak sederet potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Entrance Cozy


<i>Entrance Cozy</i>
YouTube/JTBC Voyage

Begitu pintu apartemen terbuka, Hyoyeon langsung menata area entrance dengan super cozy bernuansa klasik. Pelantun lagu "Second" tersebut rupanya meletakkan sofa sederhana tepat di lemari kaca. Hal ini sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk memasang sepatu.

2. Area Depan Pintu Artistik


Area Depan Pintu Artistik
YouTube/JTBC Voyage

Usai melewati area entrance, Hyoyeon menyediakan sandal rumahan tepat di depan pintu dalam. Pintunya juga bergaya klasik dengan aksen kuno yang artistik. Sang idol terlihat memiliki perapian listrik. Ada pun sejumlah lukisan yang dipajang dalam salah satu pilar rumah.

3. Ruang Makan Super Klasik


Ruang Makan Super Klasik
YouTube/JTBC Voyage

Sosok yang dikenal dengan nama DJ Hyo ini juga mendesain ruang makan dengan gaya klasik. Hal tersebut terlihat dari chandelier mewah terpasang tepat di atas meja makan. Mejanya panjang warna putih gading itu dikelilingi dengan 6 kursi.

4. Dapur Yang Luas


Dapur Yang Luas
YouTube/JTBC Voyage

Area makan di apartemen Hyoyeon tentunya berdekatan dengan dapur. Hyoyeon memutuskan untuk mendesain dapurnya dengan dominasi warna abu-abu dan sedikit polesan perabotan hitam. Terlihat ada meja bar di area memasak tersebut.

5. Lemari Khusus Pernak-Pernik SNSD


Lemari Khusus Pernak-Pernik SNSD
YouTube/JTBC Voyage

Pemilik nama lengkap Kim Hyo Yeon itu memiliki lemari khusus untuk meletakkan pernak-pernik terkait SNSD. Ia menaruh lemari tersebut di sudut rumahnya yang berdekatan dengan jendela dan pintu menuju ruang tamu.

6. Ruang Tamu Nyaman


Ruang Tamu Nyaman
YouTube/JTBC Voyage

Ruang tamu di apartemen Hyoyeon juga mencuri perhatian publik. Sang artis tak terlalu banyak meletakkan perabotan di sana, hanya dua sofa berukuran sedang warna-warni dan sebuah meja kayu. Lampu di ruang tamu juga menarik atensi karena didesain secara unik.

7. Teras Lengkap


Teras Lengkap
YouTube/JTBC Voyage

Pelantun lagu "Dessert" tersebut mengaku suka nge-grill bareng keluarga di teras. Hyoyeon memilih unsur kayu pada area semi terbuka tersebut yang dilengkapi alat membakar daging. Menariknya, ia meletakkan sebuah teropong mini di sana karena hobi sang ayah.

8. Kamar Tidur Ala Princess


Kamar Tidur Ala <i>Princess</i>
YouTube/JTBC Voyage

Sebagai anak perempuan satu-satunya dalam keluarga, Hyoyeon bisa dikatakan cukup feminim. Tak mengejutkan jika kamar tidurnya bergaya ala princess ala negeri dongeng berwarna netral. Terlihat ada chandelier mewah dalam kamar tersebut.

9. Walk In Closet Rapi


<i>Walk In Closet</i> Rapi
YouTube/JTBC Voyage

Selebriti yang lahir pada tahun 1989 ini juga melengkapi kamarnya dengan walk in closet super rapi dan terstruktur. Hyoyeon memutuskan untuk mengusung warna gelap untuk area lemari bajunya. Meja riasnya juga terdapat koleksi parfum sang artis.

10. Ocean View On Point


<i>Ocean View On Point</i>
YouTube/JTBC Voyage

Ini dia yang menjadi sorotan dari apartemen Hyoyeon. Tempat tinggal selebriti kondang ini memang dipenuhi banyak jendela. Bukan tanpa alasan, apartemen Hyoyeon disebut menghadap ke area laut yang indah. Apalagi ketika matahari terbenam, pemandangannya membuat semua orang terkagum-kagum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru