Isa Zega Akui Sudah Ketemu Lesti Kejora, Beber Isi Obrolan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Isa Zega mengaku sudah sempat bertemu dengan Lesti Kejora kala ia datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Rizky Billar. Isa Zega pun memberkan obrolan dan nasehat yang ia beri untuk Lesti.

WowKeren - Selebgram Isa Zega sempat ikut terseret dalam kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora. Isa bahkan dituding pernah menjadi simpanan tante-tente Billar di masa lalu. Isa pun tegas menepis tuduhan tersebut.

Menurut Isa, Billar adalah rekan yang baik. Ia berharap persoalan Lesti dan Billar segera membaik. Isa bahkan mengaku sempat bertemu dengan Lesti di Polres Jakarta Selatan.

Isa bertemu dengan Lesti sedang bersama ayahnya, Endang Mulyana dan polisi-polisi yang berada di sana. Sayang, Isa tak bertemu dengan Billar lantaran polisi sudah membawanya naik ke lantai atas.

"Gini waktu mami ketemu Billar udah dinaikkan ke atas, ke lantai 5 kalau gak salah. Jadi mami ketemu aja sama Lesti sama bapaknya ya sama polisi-polisi di situ," kata Isa saat menjadi bintang tamu "FYP" Trans 7, Jumat (14/10).


Di sana, Isa mengaku tak terlalu ikut campur terkait masalah KDRT Lesti dan Billar. Ia hanya berusaha menjelaskan gosip-gosip miring yang beredar di luar sana tentang dirinya dan Billar. Isa pun menyebut Lesti mau menerima dan percaya dengan penjelasannya.

"Ngobrolnya mami tidak terlalu ikut campur dalam kasus KDRT. Mami cuman menjelaskan tentang gosip-gosip miring di situ. Ya Alhamdulillah Lesti percaya," beber Isa.

Lebih lanjut, Isa juga memberikan sejumlah nasehat untuk Lesti. Ia meminta agar ibu satu anak itu tak memusingkan perkataan netizen. Apapun yang terjadi, Isa mengaku akan selalu mendukung Lesti dan Billar.

"Oh iya mami bilang begitu (pertahankan rumah tangga). Eneng, apapun yang terjadi itu hanya keputusan kalian berdua, pihak ketiga tidak ada ikut campur. Kedua adalah jangan dengarkan omongan netizen. Apapun yang terbaik buat kalian berdoa mami support gitu aja," beber Isa soal pesannya untuk Lesti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait