Diangkat Dari Kisah Nyata, 'Until Tomorrow' Sukses Bikin Banjir Air Mata
Instagram/filmuntiltomorrow
Film

Film yang dibintangi oleh Deva Mahenra dan Clara Bernadeth itu telah tayang di bioskop sejak 29 September lalu. Film ini sendiri terinspirasi dari kisah cinta milik Alan Tito yang sempat viral di media sosial.

WowKeren - Film "Until Tomorrow" telah tayang di layar lebar Indonesia pada 29 September 2022 lalu. Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata dari Alan Tito yang ditinggal meninggal oleh istrinya akibat penyakit kanker. Kisah cinta ini juga sempat viral di media sosial pada tahun 2019 lalu.

Meski diangkat dari kisah nyata, namun film yang dibintangi Deva Mahenra dan Clara Bernadeth tidak memerankan karakter yang sama dengan kisah aslinya, hanya saja alur ceritanya memang tidak jauh berbeda dengan apa yang dialami oleh Alan Tito.

Melalui akun Instagram Unlimited Production yang menandai akun Instagram "Until Tomorrow", mengunggah sebuah cuplikan adegan Deva dan Clara dalam film tersebut. Dalam unggahan ini menunjukkan potret Deva dan Clara yang tengah berdebat mengenai persoalan hubungan mereka.


Pada awalnya, Deva dan Clara berdebat mengenai pekerjaan yang menjadi impian Haka (Deva Mahenra) namun Sarah (Clara) merasa hal tersebut terganggu akan keadaannya. Sementara Haka tidak bisa fokus terhadap pekerjaan lantaran tidak ingin melihat Sarah berjuang melawan penyakitnya sendirian.

Sarah lantas merasa menjadi pacar yang tidak berguna dan hanya menyusahkan Haka. Haka pun membantah pernyataan dari Sarah dan suasana menjadi semakin emosional dan memanas. Hingga akhirnya emosi Haka pun memuncak, sedangkan Sarah telah bercucuran air mata.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar dari warganet yang telah menonton "Until Tomorrow". "Asli harus nonton sih harus wajib banget ga akan nyeselπŸ”₯πŸ‘ siapin tisu sblum masuk studio," ujar netter.

"πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯ dapet banget emosinya disini πŸ‘πŸ‘," tutur netter. Bahkan ada juga warganet yang menyebut adegan itu sebagai golden scene. "Golden scene si menurut aku mahh," ujar netter.

Sebelumnya, saat membaca naskah film "Until Tomorrow", Deva juga mengaku merasa patah hati dan sangat tersentuh dengan kisah cinta tersebut. Ia bahkan sempat ragu apakah bisa untuk berperan dalam kisah cinta sedih seperti film tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait