Diminta Komentari Lesti Kejora, Nikita Mirzani: Gak Ada Ditanggapin, Itu Udah Basi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengingatkan soal netizen yang masih meminta tanggapan soal Lesti Kejora. Diketahui Lesti mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar yang membuat banyak pihak kecewa.

WowKeren - Nikita Mirzani menilai pertanyaan tanggapan untuk Lesti Kejora usai mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar sudah basi. Ia mengatakan hal tersebut adalah keputusan Lesti untuk mencabut laporan KDRT yang harusnya tidak dicampuri netizen.

"Tanggapan soal Lesti, apalagi yang mau ditanggapin, udah basi, udah basi, udah gak ada yang perlu ditanggepin, itu pilihan hidupnya guys," kata Nikita Mirzani dalam video singkat yang diunggah akun @Insta_julid pada Senin (17/10).

"Itu pilihan hidupnya kalian harus tahu, jangan kalian campuri urusan rumah tangga, kalau ranah rumah tangga, cuma mereka yang tahu, kita cuma sebagai penonton," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga geram dengan netizen yang menyalahkan Lesti Kejora karena lapor polisi kemudian mencabut laporan. Ibu tiga anak ini menganggap hal tersebut adalah hak Lesti untuk lapor kepada siapa saja tentang apa yang dialami.

"Jangan pula kalian bilang 'kalau gitu jangan lapor polisi', ya itu hak dia mau lapor polisi, mau lapor satpam kek, mau lapor security kek, mau lapor Tuhan, mau lapor malaikat Jibril kek itu terserah dia," ungkap Nikita Mirzani.


Kemudian Nikita Mirzani menyalahkan netizen karena menilai masalah KDRT Lesti ini jadi besar karena mereka. Ia sendiri bingung dengan kemauan netizen Indonesia.

"Yang buat masalah ini besar banget adalah netizen sebetulnya, yang membesar-besarkan kan kalian, kalian sendiri yang sewot pas dia rujuk, aneh kan, masa orang udah baik-baik, udah cabut laporan, udah memberi kesempatan pada Billar supaya bisa memperbaiki kesalahan sebelumnya, eh kalian yang malah...gak ngerti lah gue netizen Indonesia maunya gimana.." tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menilai tak ada untungnya bagi netizen ketika mengurusi rumah tangga Lesti dan Billar. Ia sekaligus mengingatkan untuk tidak menjadi pendukung yang berlebihan.

"Memang kalau Billar dipenjara kalian untungnya apa? gak ada untungnya buat kalian. Kalau lesti cerai sama billar apa untungnya buat kalian? kalian kan cuma pendukung, jadi pendukung jangan berlebihan, biarin ajalah, ngapain kalian ikut-ikutan, gue bingung banget deh banyak banget orang yang merasa marah, merasa kecewa," ucap Nikita Mirzani.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Nikita Mirzani. Tak sedikit dari warganet justru setuju dengan pernyataan dari Nikita Mirzani.

"Setuju bgt sh sama nyai,mreka mau rujuk kek si billar mau d penjara kek .gk ada untungnya untk hdup Kita .." kata akun @indry***. "Kali ini aku suka sama komentr nyai nich krn mngkin nyai pnglmn dgn rt nya sendiri," sambung akun @hanima***. "Alhamdulillah nyai berfikir bijksana.....memang benar itu urusan RT mereka... Jangan pada repot deh ngatur RT orang..." ujar akun @les***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait