Tak Pernah Terlihat Ada Interaksi, Begini Pesan Manis Ten NCT ke Karina aespa
Instagram
Selebriti

Sebelumnya dalam konser SMTOWN LIVE 2022 ada interaksi manis antara Ten dan NingNing namun di luar itu member NCT itu memiliki pesan menyentuh untuk member aespa lainnya, Karina.

WowKeren - Belum lama ini bersama dengan jajaran idola di SM Entertainment, Ten dan Karina ikut berpartisipasi dalam konser SMTOWN LIVE 2022 yang merupakan pertunjukan live pertama SMTOWN dalam beberapa tahun terakhir. Konser tersebut memungkinkan penggemar untuk melihat banyak interaksi yang mengejutkan, dan seringkali, menarik antara kelompok yang berbeda.

Salah satu interaksi tersebut adalah antara Ten dan NingNing yang terungkap memiliki persahabatan lucu yang tidak diketahui oleh para penggemar sebelumnya. Demikian pula, NingNing juga terbukti menjadi sahabat paling menggemaskan dengan sesama anggota NCT dan WayV, Kun.


Namun penggemar tidak dapat menangkap interaksi seperti ini antara Ten dan Karina dimana dalam konten SMTOWN terbaru menunjukkan bahwa mereka mungkin masih berteman. Semua artis SM Entertainment duduk untuk menulis catatan khusus satu sama lain selama konser, membuat beberapa kombinasi artis yang menarik. Misalnya, penggemar akhirnya bisa melihat interaksi (tidak langsung) antara Kai EXO yang menulis catatan untuk Jisung NCT.

Tak Pernah Terlihat Ada Interaksi, Begini Pesan Manis Ten NCT ke Karina aespa
Koreaboo

Di antara hal tersebut, penggemar menyukai pesan yang ditulis Ten untuk Karina. Saat memulai pesannya, Ten sepertinya memikirkannya dengan cermat dan dengan cepat menemukan sesuatu yang membuatnya bangga dengan apa yang ditulisnya serta menunjukkannya kepada Xiaojun.

Karena pesan lucu Ten merujuk pada lagu ikonik Beyonce “Run The World (Girls)” sambil menyinggung comeback terbaru aespa, “Girls”. Itu adalah pertunjukan dukungan yang manis yang dilakukan dengan gaya klasik Ten, yang selalu dikenal karena leluconnya yang sangat lucu di NCT, dan jelas merupakan salah satu momen paling sehat untuk keluar dari Secret Message Center at SMTOWN LIVE di Tokyo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru