Ayah Lesti Kejora Disebut Yang Laporkan Rizky Billar, Intip 10 Throwback Kedekatan Mereka
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Dalam isi surat perjanjian yang beredar, Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora, disebut-sebut yang membuat laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Sementara itu, selama ini keduanya dikenal dekat layaknya menantu-mertua goals.

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Billar diketahui berakhir damai dengan pencabutan laporan. Hal ini memicu berbagai reaksi pro dan kontra dari publik.

Di sisi lain, Lesti sendiri meyakini jika sang Billar tak akan mengulangi lagi kesalahannya. Hal ini juga diperkuat dengan perjanjian soal KDRT yang dibuat di antara keduanya saat berdamai. Secara mengejutkan terkuak bahwa Endang Mulyana, ayah Lesti lah yang melaporkan menantunya sejak awal. Namun, tanggapan pihak kepolisian sendiri tampak berbeda.


Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi masih mengatakan jika pihak Lesti sendiri lah yang melaporkan sang suami ke polisi. Nurma menyebut Lesti datang langsung ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus KDRT.

Terlepas dari hal itu, Endang diketahui sudah memaafkan Billar. Sebelum kasus KDRT ini mencuat, Endang dan Billar sendiri terlihat dekat bak menantu -mertua goals. Keduanya tampak hangat bak ayah dan anak kandung. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Kompakan Outfit


Kompakan Outfit
Instagram/ayah_kejora

Endang dan Billar kompak mengenakan pakaian dengan fabrik jeans. Keduanya mengenakan dalaman warna hitam dipadukan dengan jaket jeans. Endang bak mengikuti style ala anak muda Billar di sampingnya. Endang dan Billar juga membuat pose jempol yang serupa.

2. Di Balik Layar Indosiar


Di Balik Layar Indosiar
Instagram/ayah_kejora

Endang dan Billar menunjukkan kedekatan di balik layar saat syuting di Indosiar. Diunggah pada Oktober 2020, saat itu Billar masih belum menikah dengan Lesti namun sudah akrab dengan calon ayah mertua. Kala itu Endang dan Billar saling berpelukan serta penuh senyum.

3. Momen Ijab Qabul


Momen Ijab Qabul
Instagram/ayah_kejora

Endang mengunggah momen ketika ia menikahkan Billar dan Lesti secara agama. Pada potret di atas, ia menjabat tangan Billar dan ustaz Subki Al Bukhari hadir sebagai saksi. Kedua saudara Lesti juga hadir di momen tersebut. "Bismillah...... Insya Allah... jln yg terbaik.. Aamiin...🤲🤲❤❤," tulis Endang di keterangan.

4. Jenguk Kala Sakit


Jenguk Kala Sakit
Instagram/ayah_kejora

Pada November 2020 lalu, Endang sempat mengalami sakit hingga menjalani perawatan. Di kala itu, Billar juga turut menjenguk ayah pujaan hatinya yang terbaring lemah di rumah sakit. Namun keduanya memberikan vibe positif dengan saling tersenyum dan mengacungkan jempol.

5. Mirip?


Mirip?
Instagram/ayah_kejora

Pada Lebaran 2021 lalu, keluarga Lesti dan Billar merayakannya bersama. Dalam salah satu kesempatan, Endang dan Billar secara khusus mengabadikan momen bersama. Keduanya juga kompak mengenakan baju warna putih alias dresscode. Dalam keterangan, Endang menyinggung jika ada yang menyebut ia dan Billar mirip. Kalau menurut kalian gimana?

6. Begadang Bareng


Begadang Bareng
Instagram/ayah_kejora

Keduanya menunjukkan kedekatan dengan menghabiskan waktu untuk begadang bersama. Saat itu Billar dan Endang tengah berada di Serua Green Village, Sawangan, Depok. Mereka mengenakan pakaian santai berupa perpaduan kaos dan celana pendek sembari duduk di teras.

7. Kedekatan Bak Ayah Anak


Kedekatan Bak Ayah Anak
Instagram/ayah_kejora

Endang dan Billar terlihat tengah berada di suatu tempat. Pada kesempatan tersebut keduanya menunjukkan kedekatan dengan sibuk menatap layar ponsel. Tampak Billar memperlihatkan sesuatu di layar ponsel kepada Endang. Kedekatan Billar dan Endang bak ayah dan anak. Kira-kira apa yang dilihat mereka ya?

8. Interaksi Manis


Interaksi Manis
Instagram/ayah_kejora

Pada Januari 2021, keluarga besar Lesti dan Billar berlibur bersama ke Lelewatu Resort Sumba. Mereka semua terlihat harmonis dan siap menjadi besan. Endang juga tak ketinggalan menunjukkan kedekatan dengan Billar yang merupakan calon mantunya kala itu. Endang terlihat manjakan Billar dengan memijatnya.

9. Bersama Keluarga Besar


Bersama Keluarga Besar
Instagram/ayah_kejora

Di akhir tahun 2020, keluarga Lesti dan Billar menghabiskan waktu bersama. Mereka semua bahkan memakai seragam khusus di momen tersebut. Orangtua Billar dan ayah-ibu Lesti tampak akrab di momen tersebut.

10. Selfie Gemas Bareng


Selfie Gemas Bareng
Instagram/ayah_kejora

Endang mengunggah potret selfie bersama Billar. Keduanya menampilkan senyum manis di depan kamera. Pada deretan momen di atas, kedekatan Endang dan Billar bukan lagi seperti menantu dan mertua, melainkan terlihat seperti ayah dan anak kandungnya. Bahkan, tak jarang memberikan emoji berbentuk love yang menunjukkan kedekatan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait