Dipastikan Comeback dengan Rilis Album Spesial, KARA Tuai Sambutan Hangat Netizen Korea
Instagram
Musik

Pada 18 Oktober tengah malam KST, KARA mengumumkan reuni mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan album ulang tahun ke-15 berjudul 'MOVE AGAIN' dimana album ini akan dirilis pada 29 November mendatang.

WowKeren - Girlband KARA dipastikan akan menyapa penggemar sekali lagi dengan comeback yang sudah lama dinantikan. Pada 18 Oktober tengah malam KST, KARA mengumumkan reuni mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan album ulang tahun ke-15 berjudul “MOVE AGAIN” dimana album ini akan dirilis pada 29 November mendatang.

Sebelumnya awal tahun ini di bulan September, sebuah sumber dari RBW, yang merupakan perusahaan induk DSP Media, mengkonfirmasi, “KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka di bulan November. Karena mereka menampilkan album peringatan 15 tahun debut mereka setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami berencana untuk mendukung anggota KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan perasaan ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka sepenuhnya.”


Ini akan menjadi album pertama KARA sebagai grup sejak perilisan mini album ketujuh mereka “In Love” pada Mei 2015. Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young Ji akan bersatu kembali dengan mantan anggota Nicole dan Kang Ji Young yang berpisah dengan grup pada tahun 2014, untuk album baru yang bermakna ini.

Dipastikan Comeback dengan Rilis Album Spesial, KARA Tuai Sambutan Hangat Netizen Korea
Twitter

KARA sebelumnya dikenal sebagai salah satu girlband generasi ke-2 yang paling populer. Tak mengherankan jika banyak K-netizen dan penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka di komunitas online.

"Wow, ini sangat gila. Aku tidak percaya para gadis akhirnya membuat comeback setelah tujuh tahun. Mereka akhirnya comeback," komentar netter. "Aku sangat bersemangat untuk ini. Aku harap mereka akan diundang ke berbagai pertunjukan akhir tahun. Grup favoritku," ujar yang lain. "Aku akan berteriak. Ini akan membuatku menangis. Aku tidak percaya aku bisa melihat mereka bersama lagi. Ini pasti Daebak," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait