Istri Ifan Seventeen Bagikan Perjuangan Promil, Curhat Mendalam Soal Hasilnya Kelak
Instagram/citra_monica
Selebriti

Citra Monica beberkan sederet proses yang dilakukannya sebagai bentuk perjuangan program hamil, sisipkan curhatan mendalam mengenai hasilnya nanti baik jika sukses atau malah gagal.

WowKeren - Ifan Seventeen dan sang istri Citra Monica tengah berusaha untuk mendapatkan seorang momongan. Beragam cara dilakukan termasuk bayi tabung sebagai salah satu bentuk usaha mereka menjalani program hamil. Kini perjuangan itu pun dibagikan oleh istri Ifan Seventeen lewat tulisan yang begitu menyentuh.

Citra Monica mengunggah sederet fotonya saat berada di rumah sakit dan menjalani serangkaian proses dalam promilnya. Ia mengunggah beberapa foto saat berada di ranjang rumah sakit, hingga momen setelah operasi yang dijalaninya.

Bersamaan dengan itu Citra Monica menuliskan sebuah curhatan mendalam. Ia meluapkan isi hati membayangkan hasilnya kelak. Berhasil atau tidak, Citra Monica akan tetap merasa bahagia mengingat perjuangan yang sudah dilakukannya untuk mendapatkan buah hati.

"#mypromiljourney Anakku sayang, Mama yakin jika kamu hadir nanti, kamu akan menjadi PENAMBAH kebahagiaan pernikahan mama dan papa. Tetapi, jika nanti kamu tidak hadir juga di dunia ini. Mama dan papa juga bahagia. Karena pernah berjuang untuk kehadiran kamu di dunia ini," tulis Citra Monica di Instagram.

Selanjutnya ia menjelaskan mengenai proses operasi yang dijalaninya. Citra Monica rupanya menjalani operasi laparoscopy. Tindakan ini dilakukan untuk mempersiapkan sel telur terbaik di rahim Citra Monica untuk calon buah hatinya nanti.


"Slide ke 5, mata mama bengkak sehabis operasi karena alergi obat nyeri namanya Ketesse. Jd yang harusnya sehabis operasi mama udah bisa pulang terpaksa staycation lagi deh di RS," ungkapnya.

Kendati harus melakukan perjuangan yang besar, namun Citra Monica tetap merasa senang. Ia pun kembali menuliskan sebuah pesan mendalam untuk calon buah hatinya apabila proses yang dijalani ini tak berhasil nanti.

"Kl nanti qadarallah kamu tidak lahir di dunia ini juga gpp nak. Mama ikhlas dan insha Allah nanti kita bisa bertemu di surga. Mama juga berharap postingan ini bisa jadi bahan kamu bersaksi nanti dihadapan Allah. Untuk kamu ajak mama ke surga Nya Allah. mama pengen banget ketemu kamu nak," tandasnya.

Selain tulisan penuh haru, Citra juga menyisipkan video menghibur mengenai tingkah kocak sang suami. Pasalnya saat Citra Monica masih belum sadar dari efek biusnya, Ifan justru asyik melakukan perawatan di wajah sang istri. Terang saja video tersebut mengundang gelak tawa banyak netizen.

Di sisi lain, suntikan semangat juga tak kalah berdatangan untuk pasangan ini. Rekan artis juga netizen mendoakan keberhasilan untuk promil Ifan Seventeen dan Citra Monica dan berharap keduanya segera dikaruniai momongan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait