Deddy Corbuzier Singgung Isu Rizky Billar Banting Lesti Kejora: Dia Gak Ngerti Bela Diri
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier belum lama ini menyinggung soal isu Rizky Billar membanting Lesti Kejora. Deddy pun menyebut Billar tak memiliki teknik bela diri sehingga menyebabkan Lesti sakit.

WowKeren - Deddy Corbuzier tampaknya menjadi orang yang ikut menyoroti soal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar. Seperti diketahui, Rizky Billar diisukan membanting dan mencekik sang istri, Lesti Kejora.

Terkait hal ini, Deddy Corbuzier menyinggung soal isu Billar membanting Lesti. Diisukan bahwa Billar membanting Lesti Kejora sampai tulang punggung sang istri menjadi retak.

Suami Sabrina Chairunnisa itu kemudian menduga bahwa Rizky Billar tak mengerti teknik bela diri. Sebab menurut Deddy, orang-orang yang memiliki teknik bela diri, tidak akan membuat lawannya menjadi kesakitan atau bahkan tulangnya retak.

"Gua baru sadar, ternyata orang-orang yang bisa bela diri.. Ketika banting orang itu, ternyata orangnya aman. Karena cara kita tackle down itu ada teorinya," ungkap Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya pada Selasa (18/10).

Deddy Corbuzier pun mencontohkan bagaimana ia dan orang-orang yang mengerti bela diri saat "membanting" lawan. Ketika menjatuhkan lawan, tangan lainnya berada di tubuh orang yang di-tackle down tersebut. Sehingga tangan itu menopang tubuh lawan agar tak langsung jatuh ke bawah.


"Tangan kita langsung di bawah gitu. Karena tujuannya untuk nge-take down. Makanya saya bilang, kalau kejadian Billar bener itu kayaknya dia enggak ngerti bela diri. Orangnya dibanting ke ujung meja tuh," tutur Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier membahas soal isu itu karena ia sebelumnya pernah melakukan hal yang sama. Deddy secara blak-blakan mengaku pernah membanting cewek, namun dengan teknik bela diri. Tujuan Deddy untuk membuat cewek itu diam tanpa melakukan perlawanan lebih.

"Pernah enggak gua ribut sama cewek? Pernah. Pernah enggak gua ngebanting cewek jatuh ke tanah? Pernah. Jadi ketika kejadiannya, ceweknya itu nyerang enggak bisa diem," tutur Deddy Corbuzier.

"Cewek yang seperti itu, ngata-ngatain, mukul, nyakar, apa yang gua lakukan? Gua take down ke bawah. Gua tahan dan dia enggak bisa gerak. Karena kalau enggak diem, dua-duanya ribut (bakalan) panjang," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait