Rumor Kencani IU di Paris, 8 Potret Yoo Ah In Mesra Dengan Kucing
Selebriti

Yoo Ah In dan IU mendadak dirumorkan berkencan usai tak sengaja bertemu di Paris, Perancis yang berujung kontroversi. Di sisi lain, sang aktor dikenal sebagai cat lover garis keras.

WowKeren - Kabar dating kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. aktor kondang Yoo Ah In dan penyanyi IU mendadak diterpa rumor kencan usai foto-foto pertemuan tak sengaja mereka di Paris, Prancis mencuat ke permukaan pada 26 September lalu. Beredarnya potret itu membuat sejumlah netizen berspekulasi kalau Yoo Ah In dan IU tengah menjalin hubungan asmara.

Isu kencan Yoo Ah In dan IU rupanya berujung pada kontroversi. Pasalnya, beberapa beberapa mengklaim hubungan romansa di antara keduanya, tapi netizen lainnya menolak untuk percaya. Hal ini karena Yoo Ah In maupun IU dikenal cukup tertutup dengan kehidupan pribadi mereka.

.

Terlepas dari itu, Yoo Ah In adalah salah satu selebriti cat lover garis keras. Ia diketahui telah tinggal bersama 2 kucing sphynx bernama Dobby dan Jangby. Tengah diterpa isu kencani IU di Paris, berikut sederet potret Yoo Ah In mesra dengan kucing-kucingnya. Simak yuk!

(wk/raud)

1. Awal Mula Dinamai Dobby


Awal Mula Dinamai Dobby

Yoo Ah In sempat mengenalkan Dobby ke publik sekitar tahun 2018 lalu. Sang aktor mengaku mengadopsi seekor kucing dan menamainya Dobby. Yoo Ah In merasa kalau kucing itu sangat mirip dengan tokoh peri rumah Dobby di film "Harry Potter and the Chamber of Secrets".

Selebriti berusia 36 tahun tersebut mengaku beberapa kali menghabiskan waktu hanya dengan memperhatikan Dobby di rumah selama berjam-jam tanpa melakukan apa-apa. Yoo Ah In juga merasa telah mengalami perubahan drastis dalam hidupku.

2. Ingin Icip Es Krim


Ingin Icip Es Krim
Instagram/hongsick

Bintang drama "Chicago Typewriter" ini sempat membagikan momen hangatnya dengan Dobby. Pada potret di atas, Dobby terlihat ingin ikut mencicipi es krim yang akan disantap Yoo Ah In hingga naik ke atas meja.

3. Rebahan Bareng


Rebahan Bareng
Instagram/hongsick

Bestie Song Hye Kyo tersebut memang membangun rumah pribadinya yang pet friendly. Meski begitu, Yoo Ah In membiarkan kedua kucingnya untuk tidur di kasurnya. Seperti pada potret di atas, Yoo Ah In dan Dobby tampak santai rebahan bareng.

4. Rayakan Natal Spesial


Rayakan Natal Spesial
Instagram

Aktor film "Seoul Vibe" ini terciduk merayakan Natal dengan cara spesial. Yoo Ah In dan Jangby terlihat berpose dengan sederet hadiah Natal untuk kedua kucingnya. Usut punya usut, kado tersebut adalah makanan anjing berupa tulang khusus yang penuh gizi.

5. Lovey Dovey


Lovey Dovey
Instagram/hongsick

Yoo Ah In kembali membuat penggemar gemas dengan aksi mesranya dengan Dobby. Kali ini, ia dan kucing pertamanya itu bergaya lovey dovey sambi duduk di sofa samping jendela rumah.

6. Suapi Sang Kucing


Suapi Sang Kucing
YouTube/KOCOWA TV

Peraih Piala Daesang di Asia Artist Awards itu terciduk sabar menyuapi kedua kucingnya. Yoo Ah In juga terlihat mengajarkan Dobby dan Jangby untuk makan secara gantian agar tetap adil.

7. Telaten Memandikan Kucing


Telaten Memandikan Kucing
YouTube/KOCOWA TV

Ini dia aksi Yoo Ah In ke Jangby yang membuat publik terpana. Pasalnya, sang aktor mengaku banyak menonton video dan membaca buku untuk memahami apa yang diinginkannya.

Yoo Ah In akhirnya menemukan cara menenangkan kucingnya, yakni dengan bersenandung. Siulan halusnya berhasil membuat Jangby tenang dan Yoo Ah In bisa telaten memandikan kucing bungsunya itu.

8. Perankan Pecinta Kucing


Perankan Pecinta Kucing

Yoo Ah In disebut-sebut memerankan karakter pecinta kucing dalam film "Burning". Tak begitu mengejutkan jika akting Yoo Ah In terlihat begitu natural dan mendalami dalam film populer tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru