Aldi Taher Ikut Bahagia Dengar Kabar Lesti Kejora Sudah Keramas: Ini Berita Kutunggu-Tunggu
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher sejak awal mendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar berdamai. Bahkan sebelumnya Aldi membuat lagu untuk Lesti dan Billar terkait kasus KDRT mereka.

WowKeren - Aldi Taher belakangan ini aktif menyoroti kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Bahkan Aldi sempat menciptakan lagu untuk Lesti dan Billar agar berdamai demi putra mereka, baby L.

Terbaru, Aldi memperlihatkan postingan unik terkait Lesti Kejora lewat unggahan Instagram. Ia mengunggah foto Lesti dengan tulisan di atasnya. Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berdamai sehingga kasus KDRT telah dihentikan penyidikannya.

"Menurut laporan tetangganya, pagi ini Lesti Kejora sudah keramas lagi," bunyi tulisan dalam foto Lesti Kejora yang diunggah Aldi Taher.

Aldi yang mendukung sejak awal agar Lesti dan Billar bersatu kembali mengungkap bahwa kabar tersebut adalah berita yang dinantikannya. Tak ketinggalan, mantan suami Dewi Persik ini menyematkan tagar "template" yang sudah menjadi ciri khasnya.


Aldi Taher

Instagram

"Nah Ini berita yg ku tunggu tunggu selama ini," tulis Aldi Taher di Instagram pada Jumat (21/10). "#BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA biar_ga_blunder_BARAKALLAH."

Postingan Aldi dikomentari rekan artis yang merespon kocak terkait postingan tersebut. Namun beberapa netizen minta Aldi tak lagi membahas Lesti Kejora.

"Kalau gak kramas2 kutuan, ketombean dong hahahhaaha aku gak ada suami kramas trus tiap hari Karen olahrga atau kegitan diluar gmn sih km ini @alditaher.official," ujar Shinta Bachir. "Basah dong," sambung Ratu Meta.

"Ga usah bahas mereka... Kasian pa polisi di prank," ucap akun @irfana***. "Mual infonya ora jelas ..dia mulu yg mincul dismua sosmed," sambung akun @dapu***. "Gara2 lagu elu viral bang, bilar kena mental langsung tutup akun instagram," ujar akun @s3***. "Tetangganya GK ada kerjaan sampai ngurusin org keramas atw GK di pagi hari..." tambah akun @sari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru