Dinda Hauw Dukung Lesti Kejora Kembali ke Rizky Billar, Ungkap Alasan di Baliknya
Instagram/dindahw
Selebriti

Beda dari artis kebanyakan, Dinda Hauw justru dukung keputusan Lesti Kejora untuk kembali berdamai dan cabut laporan terkait dugaan kasus KDRT ke Rizky Billar.

WowKeren - Keputusan Lesti Kejora berdamai dengan suaminya, Rizky Billar sampai saat ini masih menuai pro kontra. Namun kebanyakan pihak tak setuju mendapati Lesti berdamai dan mencabut laporannya terhadap Rizky Billar.

Bahkan banyak pihak mencibir habis-habisan Lesti karena keputusannya itu. Hal itu lantaran mereka kecewa mendapati Lesti yang mengaku jadi korban kekerasan Rizky Billar justru memilih berdamai begitu saja.

Kabar Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar rupanya telah diketahui oleh pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Sayangnya, baik Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak mau terlalu banyak komentar.

Hanya saja, mereka meyakini bahwa keputusan Lesti Kejora mencabut laporan dan kembali tinggal dengan Rizky Billar adalah keputusan terbaik untuk mereka. Karenanya, Rey dan Dinda Hauw mendukung keputusan Lesti tersebut.

"Kita tidak berani berkomentar lebih jauh lagi. Yang pasti untuk keputusan dari mereka berdua itu yang terbaik juga pasti," ujar Rey Mbayang dikutip dari akun DH ENTERTAINMENT NEWS, Jumat (21/10).


Rey Mbayang dan Dinda Hauw menilai bahwa kini yang terpenting adalah kondisi anak Lesti dan Rizky Billar, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Pasalnya diakui Rey Mbayang dan Dinda Hauw, mereka langsung kepikiran kondisi anak Lesti yang akrab disapa baby L itu saat kabar KDRT mencuat.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun mengaku merasa kasihan dengan anak Lesti yang belum genap setahun itu. Terlebih baby L hampir sama usianya dengan putra Dinda Hauw dan Rey, Arshakalif Muhammad Mbayang.

"Yang penting anaknya juga sehat. Karena kita baru punya anak juga, jadi pas dengan kasus ini langsung kasihan sama anaknya," katanya.

Dinda Hauw kini mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti. "Ya doain aja lah," tutur Dinda Hauw.

Diketahui, Lesti dan Rizky Billar kini memang telah berdamai dan tinggal bersama lagi. Keduanya pun tampak kembali mesra usai heboh dugaan KDRT.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait