Deddy Corbuzier Soal Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Kalau Diteruskan Endorse Hilang
Instagram
Selebriti

Deddy juga memberikan saran kepada Lesti ke depannya jika mendapatkan perlakuan yang sama. Menurut Deddy sebaiknya Lesti memikirkan matang-matang jika membuat laporan polisi.

WowKeren - Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar menuai banyak sorotan dari rekan selebriti. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier yang menanggapinya di episode terbaru SOMASI yang dirilis pada 23 Oktober.

Video awalnya memperlihatkan Uus yang menggoda Siskaeee dengan mengungkap akan menjodohkan cewek cantik itu dengan Rizky Billar. "Seimbang jadinya ilmunya. Tidak ada yang merasa tersakiti jadinya, ya kan," ungkap Uus.

Deddy menanggapi candaan Uus itu dengan mengatakan bahwa Lesti telah mencabut laporan KDRT-nya. "Untuk kedamaian keluarga," tutur tim Deddy di belakang kamera. "Keluarga yang mana? Keluarga mana?" tanya Deddy.

Saat timnya menjelaskan yang dimaksud adalah keluarga Lesti, Deddy mendadak berkata, "Iya dong. Kalau diteruskan kan endorse-an yang sudah di tengah-tengah berjalan kan hilang." Penuturan suami Sabrina Chairunnisa ini membuat semua orang heboh.


Uus kemudian berkata, "Emang ibaratnya dia sadar, kalau dia tanpa Lesti cuma abang-abang mokondo biasa ya." Namun Deddy menegaskan bahwa mereka sebenarnya membela Lesti dan mendoakan segalanya membaik bagi pasangan itu.

Deddy kemudian memberikan saran kepada Lesti ke depannya jika mendapatkan perlakuan yang sama. "Maksudnya gini, kalau gua sih berpendapatnya gini. Kalau memang dicabut, lain kali kalau ada kejadian-kejadian kayak gitu, kalau memang ending-endingnya dicabut, mendingan gak usah dilaporin dulu," saran Deddy.

"Mikir dulu aja deh, ini mau dilaporin gak, mau ke polisi apa gak, karena kalau udah dilaporin, mau dicabut gak dicabut, udah rusak dulu keluarganya," imbuh Deddy. "Dan itu susah buat ngebenerinnya lagi gitu, kepercayaan," sahut Uus setuju.

Siskaeee kemudian ikut menyeletuk, "Belum kelar kok udah dicabut, gak enak kan." Celetukan itu membuat Deddy dan Uus sempat terdiam karena membayangkan hal-hal lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait