Nikita Mirzani Ungkap Alasan Sebenarnya Lesti Kejora Damai Dengan Rizky Billar Bukan Karena Anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mempunyai pendapat berbeda terkait perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia mengungkap ada alasan yang mendasari Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar.

WowKeren - Nikita Mirzani menghargai keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Tak mau ikut campur terlalu jauh, Nikita Mirzani membiarkan hal tersebut karena merupakan keputusan Lesti sendiri.

"Ya biarin aja Lesti mau dituja, mau di-smackdown kek, mau dipatahin kek tulang pantatnya, mau ditusuk kek biji matanya, terserah dia kalau dia akhirnya mau balikan lagi," kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang tayang pada Minggub (23/10).

Namun menariknya Nikita Mirzani mengatakan alasan Lesti mencabut laporan KDRT bukan karena anak. Pasalnya aktris 36 tahun ini menilai bahwa Lesti akan baik-baik saja tanpa Billar, terlebih dari aspek ekonomi.

"Gue rasa bukan semata-mata karena urusan anak, soalnya dia pun tanpa suami pun, gue rasa dia bakal hidup baik-baik saja kok, ekonominya juga bagus-bagus aja," sambung Nikita Mirzani.

Nikita menilai alasan Lesti berdamai adalah untuk memberikan kesempatan pada Billar agar bisa berubah. "Tapi yang gue tangkep itu poinnya adalah tidak sepenuhnya tentang anak tapi tentang bagaimana memberikan kesempatan supaya pasangan kita itu bisa berubah, InsyaAllah, kalau gak berubah ya ceraiin," ungkap ibu 3 anak ini.


Tapi jika Billar kembali melakukan KDRT, Nikita menilai Lesti akan mengajukan gugatan cerai. Selain itu Nikita mengatakan penyebab selingkuh yang menjadi alasan Billar melakukan KDRT belum dilihat secara langsung oleh Lesti.

"Gue rasa kalau sampai ada yang kedua, si Lesti akan gugat cerai si Billar, ini kan baru sekali," tutur Nikita Mirzani. "Dan dia itu tidak melihat perselingkuhan itu secara real, kalau gue kan melihat mantan suami gue threesome, itu beda rasanya, kalau cuma kata-kata orang 'eh laki lo selingkuh' itu udah biasa."

Hingga kemudian Nikita memberikan pesan bagi Lesti yang telah berdamai dengan Billar. Ia juga mengingatkan Lesti jika Billar mengulangi kesalahan yang sama, ada baiknya langsung minta cerai.

"Ya namanya orang, pasti ada suka dan ada nggak suka dong, kalau misalkan kamu tidak bisa memberikan kesempatan, ya lebih baik kamu bercerai, tapi kalau kamu bisa memberikan kesempatan berarti kamu punya hati yang luas samudra, berarti kamu juga udah tahu resikonya," ucap Nikita Mirzani.

"Tapi menurut saya ya, pakar dari kawin cerai, lebih baik kalau kesempatan pertama sudah dikasih dan kalau kesempatan kedua masih begitu ya lebih baik sudah," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait