Doyoung Mewek di Konser NCT 127, Sikap Taeyong-Jeno Bertolak Belakang
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Doyoung tak kuasa menahan tangis di konser NCT 127 'NEO City - The Link' di Stadion Olimpiade Jamsil, Seoul. Reaksi yang ditunjukkan Taeyong dan Doyoung berbanding terbalik.

WowKeren - Momen di konser NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" yang digelar di Stadion Olimpiade Jamsil, Seoul ramai menjadi perbincangan penggemar. Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah momen Doyoung menangis kala encore.

Momen Doyoung menangis ini dinilai sangat langka, apalagi ia dikenal sebagai anggota NCT suka "julid". Interaksi para anggota NCT kala Doyoung menangis pun menjadi salah satu yang mencuri perhatian.

Doyoung sendiri terlihat menahan tangis kala NCT 127 membawakan "Dreams Come True". Taeyong kemudian langsung melebarkan tangannya untuk memeluk Doyoung, kala itu idol tampan kelahiran tahun 1996 itu langsung menangis.

Doyoung dipeluk Taeyong di konser NCT 127

Sumber: Twitter

Anggota NCT 127 lain pun kemudian bergantian memeluk Doyoung yang tak kunjung berhenti menangis. Kala berbincang dengan penggemar, Mark Lee dengan kocak mengungkapkan bahwa ia ingin memfoto Doyoung yang tengah menangis.


"Aku tidak ingin mengatakan ini sebenarnya, Doyoung hyung bisakah aku memfotomu ketika menangis?" tanya Mark yang sukses membuat semua orang tertawa.

Kocaknya, Jeno yang tengah menonton konser solo NCT 127 mengungkapkan melalui ponsel bahwa ia telah mengabadikan momen tersebut. Jeno dan Renjun diketahui langsung heboh mengabadikan momen Doyoung menangis di tribun penonton.

Jeno bahagia melihat Doyoung menangis di konser NCT 127

Sumber: Twitter

"Aku sudah memotret keke," tulis Jeno pada ponselnya.

Sementara itu, NCT 127 sendiri perdana menggelar konser di Stadion Jamsil yang merupakan stadion terbesar di Korea Selatan saat ini. Sebelumnya, NCT Dream yang menjadi sub unit NCT yang berhasil menggelar konser di stadion tersebut pada 8-9 September lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait