Lee Do Hyun Penuh Tato, Foto Bareng Kim Go Eun di Lokasi Syuting 'Pamyo'
Yuehua/BH Entertainment
Film

Momen Lee Do Hyun dan Kim Go Eun di lokasi syuting film layar lebar 'Pamyo' akhirnya tersebar di media sosial, sukses menggemparkan atas penampilan tak disangka-sangka.

WowKeren - Pertengahan Agustus lalu, para penggemar dibuat terkejut lantaran Lee Do Hyun dikabarkan telah memutuskan untuk debut di film layar lebar.

Lee Do Hyun menjadi salah satu pemeran utama dalam film "Pamyo" (judul terjemahan) bersama dengan aktor ternama Choi Min Sik. Kala itu, Kim Go Eun masih mempertimbangkan perannya.

Hari ini, Senin (24/10) momen Lee Do Hyun dan Kim Go Eun di lokasi syuting "Pamyo" tersebar di media sosial. Keduanya terlihat berdandan sangat berbeda dibandingkan karakter-karakter mereka sebelumnya.

Tubuh Lee Do Hyun terlihat penuh dengan tato pada potret tersebut. Kim Go Eun pun tampak mengenakan gaya rambut jauh lebih panjang dibandingkan peran terakhirnya di drama tvN "Little Women".


Potret Lee Do Hyun dan Kim Go Eun untuk film \

Sumber: Twitter

Kedua selebriti populer itu terlihat melakukan pose serupa pada potret yang tersebar di media sosial saat ini. Selain itu, terlihat ada bayi di sebelah keduanya dan adegan tersebut tampaknya diambil di rumah sakit melihat adanya pasien monitor dan alat infus di belakang Lee Do Hyun dan Kim Go Eun. Ini semakin membuat penasaran mengenai kisah di "Pamyo".

Sementara itu, film debut Lee Do Hyun pun diantisipasi sangat tinggi. Apalagi Kim Go Eun dan Choi Min Sik adalah aktor dan aktris Korea Selatan berlabel "Chungmuro" atau kelas A. Meski begitu, masih belum diketahui kapan "Pamyo" akan dirilis.

"Pamyo" sendiri adalah film thriller okultisme (kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir). Film ini menceritakan kisah Ji Gwan (Choi Min Sik) dan seorang dukun yang menemaninya, yang diminta untuk merelokasi makam dengan menawarkan sejumlah besar uang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait