Jang Nara 'Pengantin Baru' Muncul di Drama 'Cheer Up', Intip 10 Potret Manisnya Pasca Menikah
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Jang Nara diumumkan memberikan penampilan spesial sebagai cameo di 'Cheer Up'. Ini menjadi penampilan perdana bintang 'VIP' ini di televisi usai resmi menikah Juni lalu. Sementara itu, Jang Nara diketahui aktif berbagi manis pasca nikah.

WowKeren - Pada 24 Oktober, SBS sukses menggemparkan dengan bocoran episode baru yang akan tayang. Jang Nara diumumkan memberikan penampilan spesial sebagai cameo di "Cheer Up". Ini menjadi penampilan perdana Jang Nara di televisi usai resmi menikah Juni lalu. Ia tampil dewasa dan berkelas dengan gaya rambut diikat kuda. Hal ini tentunya membuat publik geger.

Jang Nara kabarnya menikah pada Juni lalu dengan kekasih non selebnya. Bintang drama "VIP" tersebut mengusung tema garden party di momen pernikahan. Bintang drama "Sell Your Haunted House" itu mengadakan upacara pernikahan outdoor di aula pernikahan di Naegok-dong, Seoul.

Suami Jang Nara adalah seorang sutradara film yang berusia enam tahun lebih muda. Pasangan ini bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka syuting drama SBS "VIP" dan berkembang menjadi hubungan romantis. Jang Nara tampak bahagia menjalani kehidupan bahagia pernikahan meski masih tak mengekspos sosok suaminya. Simak berikut potretnya yuk!

(wk/rosi)

1. Kehidupan Bahagia Pasca Menikah


 Kehidupan Bahagia Pasca Menikah

Jang Nara menikmati kehidupan rumah tangga bahagia. Dalam foto tersebut, pengantin baru ini sedang menggendong anjing peliharaannya dan tersenyum bahagia. Selain itu, Jang Nara menikmati kehidupan sehari-hari yang santai dengan cincin kawin yang melingkar di jari manisnya. Foto hidangan yang disiapkan dengan lezat juga tak kalah curi perhatian.

2. Momen Pergi ke Penampungan Hewan


Momen Pergi ke Penampungan Hewan
Instagram/nara0318

Setelah seminggu berlalu, Jang Nara dan suaminya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Mereka tampak serasi dengan pakaian kasual yang sederhana namun manis. Foto-foto ini langsung membuat penggemar heboh usai dibagikan. Banyak dari mereka yang memuji gaya imut Jang Nara dan keserasiannya dengan sang suami.

Jang Nara tidak hanya memiliki visual menawan namun berhati malaikat. Ia merupakan seorang pecinta anjing dan diam-diam membantu penampungan hewan selama 8 tahun. Pada 22 Agustus lalu, Jang Nara bersama rekan-rekannya juga terlihat berada di penampungan anjing. Aksi Jang Nara ini tak urung mendapatkan pujian dari warganet.

3. Potong Pendek Fresh


Potong Pendek Fresh
Instagram/nara0318

Penampilan Jang Nara dengan rambut pendek sempat membuat publik heboh. al ini terlihat dari postingan terbaru sang aktris lewat akun SNS-nya pada tanggal 10 September kemarin sekaligus mengucapkan selamat merayakan hari Chuseok untuk para penggemar.

"Apakah malam Chuseok kalian menyenangkan? Aku baik-baik saja. Aku mengucapkan selamat malam, waktu yang hangat dengan orang yang Anda cintai, dan penuh dengan hal-hal baik!!" tulis Jang Nara. Dalam foto yang dipostingnya Jang Nara tampak sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitar

4. Momen Hangout


Momen Hangout
Instagram/nara0318

Jang Nara membuat penampilan imut kala hangout hingga dipuji bak anak SMA. Ia memakai rok warna putih dipadukan dengan sweater nude. Jang Nara juga menjepit rambutnya dengan menggemaskan. Ia mengunggah momen selfie dan candid berbalut busana tersebut.

5. Visual Awet Imut


Visual Awet Imut
Instagram/nara0318

Jang Nara dikenal dengan visualnya yang awet imut. Padahal usianya diketahui telah menginjak 40-an. Seperti kali ini, ia menunjukkan kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Rahasia kulit Jang Nara yang selalu tampak lebih muda sebenarnya gak neko-neko. Ia mengaku hanya memijat wajahnya setiap hari setelah dibersihkan. Ada beberapa langkah kecil untuk memijat kulit wajah seperti yang dilakukan oleh Jang Nara. Ia memijat area dagu hingga memijat sekitar mata.

6. Bahagia Pamer Bare Face


Bahagia Pamer Bare Face
Instagram/nara0318

Jang Nara mengunggah momen mirror selfie sembari menyapa para penggemarnya. Ia mengenakan busana tebal warna cokelat dan dengan ceria melambaikan tangan. Banyak yang memuji kecantikan pengantin baru satu ini. Terutama Jang Nara tak segan untuk tampil bare face.

7. Jadi Cameo di 'Cheer Up'


Jadi Cameo di 'Cheer Up'
Instagram/sbsdrama.official

Ini nih penampilan Jang Nara saat menjadi cameo. Ia terlihat anggun mengenakan busana hitam dengan gaya rambut yang ditata ikat sederhana. Dalam keterangan, SBS menyebutkan bahwa Jang Nara bermain sebagai wanita karir koneksi emas Theia dan seorang senior. Jang Nara sendiri muncul di "Cheer Up" untuk memberikan dukungan kepada sang penulis naskah, Cha Hae Won. Penulis Cha Hae Won diketahui menjadi sosok di balik salah satu drama populer Jang Nara, "VIP".

8. Penampilan Anggun di 'Cheer Up'


Penampilan Anggun di 'Cheer Up'
Instagram/sbsdrama.official

Jang Nara memesona abis di foto adegan drama "Cheer Up". Ia memperlihatkan tubuh ramping nan menggemaskan dalam balutan setelan hitam jas. Kecantikannya begitu memancar di usianya yang kini sudah tak lagi muda.

9. Momen Terciduk Kencan


Momen Terciduk Kencan

Setelah seminggu berlalu, Jang Nara dan suaminya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Mereka tampak serasi dengan pakaian kasual yang sederhana namun manis. Foto-foto ini langsung membuat penggemar heboh usai dibagikan. Banyak dari mereka yang memuji gaya imut Jang Nara dan keserasiannya dengan sang suami.

10. Throwback Momen Pernikahan


Throwback Momen Pernikahan

Jang Nara berkomitmen untuk menjaga privasi sang suami. Bahkan di momen pernikahan, ia tak menunjukkan paras pendamping hidupnya. Meski tak menunjukkan wajah mempelai pria, namun kebahagian terpancar dari bahasa tubuh sang pengantin. Aura kebahagiaan dari Jang Nara usai menikah juga terus menguar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru