Diduga Sindir Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Hatinya Lebih dari Penjahat
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Nikita Mirzani kini telah resmi ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Kiki The Potters lantas diduga memberikan sindiran kepada Nikita Mirzani.

WowKeren - Kiki The Potters diduga menyindir Nikita Mirzani melalui postingan di akun Instagram pribadi. Postingan itu diunggah oleh Kiki setelah Nikita Mirzani saat ini resmi ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Pria berusia 36 tahun itu menyebut Nikita Mirzani bukanlah seorang perampok dan pembunuh. Namun menurut Kiki, Nikita Mirzani memiliki hati seperti penjahat. Salah satunya adalah sikap Nikita Mirzani yang dianggap tak segan memfitnah orang.

"Memang ini orang bukan perampok atau pembunuh, tapi hatinya lebih dari penjahat. Seringnya enggak segan-segan memfitnah, enggak segan-segan berucap kata kotor, membunuh karakter seseorang. Bahkan, enggak segan-segan terima pesanan buat nyerang orang-orang," tulis Kiki di Instagram Story pada Selasa (26/10).

Diduga Sindir Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Hatinya Lebih dari Penjahat

Instagram Story

"Cuma berlindung di balik gender, hatinya keruh. Sesama gendernya saja enggak punya hati nurani kalau memfitnah dan menghardik, mau laki-laki atau perempuan semua dihantamnya dengan kata-kata kotor dan fitnah," sambung Kiki.


Selain itu, Kiki juga meminta Nikita Mirzani untuk menerima proses hukumnya. "Ini bukan perkara siapa melaporkannya, karena penegakan hukum adalah penegakan hukum," ucap Kiki.

Diduga Sindir Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Hatinya Lebih dari Penjahat

Instagram Story

"Apabila kuat bukti ya harus terimalah atas apa yang sudah diperbuat, hadapi saja sampai pengadilan. Nanti toh hakim menilai layak atau tidak dihukum, enggak usah bangun narasi yang macam-macam. Karena pada nambah kelihatan blo*nnya nanti," lanjut Kiki.

Menutup keterangan unggahannya, Kiki menyinggung soal karma yang didapat. "Akhirnya bukan happy ending yang didapat," tutur Kiki.

"Tuhan sekarang menunjukkan yang sering bilang orang lain dengan sebutan 'sampah' itu. Semua berbalik ke dirinya sendiri, apa ucapan jelek dan perilaku jeleknya semua sekarang berbalik ke dirinya sendiri," pungkas Kiki.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait