Menuju Halal, Intip 7 Potret Kiki The Potters Dan Irma Barbie Yang Kini Telah Tunangan
Instagram/irmabarbie__
Selebriti

Kiki The Potters telah menemukan tambatan hatinya. Perempuan cantik tersebut diketahui bernama Irma Barbie yang merupakan seorang model sekaligus selebgram. Intip potret kemesraan mereka di sini!

WowKeren - Kiki The Potters telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Perempuan yang berhasil membuat vokalis The Potters jatuh hati itu adalah seorang selebgram cantik bernama Irma Barbie. Bahkan keduanya telah melangsungkan lamaran pada 18 Desember lalu.

Hubungan Kiki dan Irma kabarnya baru terjalin selama dua bulan. Namun hal tersebut tak menghalangi Kiki dan Irma untuk memantapkan hati dan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Diungkap oleh Irma lewat postingan Instagram, ia dan Kiki bertemu di suatu acara. Ia disapa saat Kiki live dengan lagu "Keterlaluan". Lantas Irma menyadari bahwa Kiki saat di Tangerang adalah tetangga dari kakaknya.

Baik Kiki maupun Irma kerap mengunggah potret mereka di Instagram. Kemesraan mereka sukses membuat netizen baper. Bahkan mereka sangat mendukung hubungan Kiki dengan calon istrinya saat ini. Nah seperti apa sih kemesraan mereka? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. kemesraan di momen tunangan


kemesraan di momen tunangan
Instagram/kiki_thepotters

Di momen lamaran, Kiki dan Irma tampil bersahaja. Irma cantik dalam balutan kebaya warna ungu muda, sementara Kiki gagah dengan batik. Di momen spesial tersebut, rekan se-band Kiki di The Potters, Abed dan Angga juga turut hadir. Mereka kompak memakai kacamata dan mengapit pasangan yang tengah berbahagia di tengah.

2. dua bulan menjalin asmara


dua bulan menjalin asmara
Instagram/irmabarbie__

Hubungan Kiki dan Irma diketahui telah terjalin selama dua bulan. Meski terbilang singkat, keduanya mantap untuk melanjutkan ke jenjang serius. Kabarnya Kiki dan Irma bertemu pada bulan Oktober 2021 lalu di sebuah acara. Berawal dari sapaan Kiki terhadap Irma, kini akhirnya mereka resmi bertunangan.

3. pose romantis bikin baper


pose romantis bikin baper
Instagram/irmabarbie__

Hubungan pasangan satu ini memang terkenal masih sejak dekat. Kiki bahkan sering mengunggah momen dirinya bersama dengan Irma. Dalam potret kali ini, pelantun "Keterlaluan" itu bersikap romantis dengan memberikan sebuket bunga kepada Irma. Tawa bahagia lantas terlontar dari keduanya.

4. sama-sama miliki suara merdu


sama-sama miliki suara merdu
Instagram/kiki_thepotters

Irma rupanya juga memiliki suara merdu. Dalam momen kali ini keduanya bahkan berduet melantunkan lagu "Aku dan Dirimu" yang dipopulerkan oleh Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari. Makin klop, Kiki dan Irma bisa karaokean setiap hari di rumah saat menikah.

5. menghabiskan waktu bersama


menghabiskan waktu bersama
Instagram/kiki_thepotters

Dalam momen kali ini, Kiki dan Irma kembali memamerkan kemesraan mereka ke netizen. Keduanya tengah menikmati quality time di suatu destinasi. Melihat Kiki dan Irma yang tampak bahagia, netizen lantas memberikan dukungan di kolom komentar. Mereka juga memuji calon istri Kiki yang begitu cantik.

6. Dunia serasa milik berdua


Dunia serasa milik berdua
Instagram/kiki_thepotters

Kiki dan Irma tengah menghabiskan waktu berdua dengan menikmati es degan. Sementara Irma fokus minum, Kiki justru menatap sayang ke pujaan hatinya itu. Bak dunia milik Kiki dan Irma berdua, yang lain ngontrak.

7. uwu banget!


<i>uwu</i> banget!
Instagram/kiki_thepotters

Pamer momen uwu, Kiki dan Irma tengah menikmati quality time di tempat outdoor. Kiki dengan bahagia memainkan rambut Irma dan membentuknya bak kumis. Sementara sang calon istri tampak tertawa riang sembari memperlihatkan keceriaannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait