Kiki The Potters 'Musuh' Nikita Mirzani Lamaran, Calon Istri Berhijab Cantik Jadi Sorotan
Instagram/kiki_potters
Selebriti

Kiki The Potters menyambut 2022 dengan hal yang positif. Usai berseteru dengan Nikita Mirzani, Kiki mengungkap kabar bahagia terkait pertunangannya dengan sosok wanita cantik, Irma Barbie.

WowKeren - Sosok Kiki The Potters sempat disorot karena perang di sosial media dengan Nikita Mirzani. Kiki beberapa kali melontarkan sindiran keras hingga spill beberapa isu mengejutkan soal Niki.

Namun menyambut tahun 2022, Kiki berusaha lebih positif. Ia rupanya sudah resmi melamar sosok model cantik bernama Irma Barbie.

Hubungan Kiki dan Irma baru terjalin 2 bulan. Namun pada 18 Desember lalu, Kiki dan Irma menggelar pertunangan tertutup dari media. Lewat Instagram, Irma pun membeberkan momen awal mengenal Kiki.

"Alhamdulilah one step closer💍 Cerita sedikit aja yaakk banyak yang nanyain jugaa alhamdulilah dengan melalui banyak rintangann kita bisa sampe sekarang ini luar biasaa banyak luka liku tapi ga nyngkaa kenal awalnya bulan oktober dengan @kiki_thepotters menyapa ketika live ada lagu keterlaluan lalu muncul orgnya didepan aku karena gk tau nya dia tetangga teteh aku waktu di Tangerang dari situlah kita kenall dan berjalan 2bulan kiki gamau pacaran lama” akhirnya memutuskan ngelamar dan alhamdulilah sampe sekarang lancar jayaaa makasii semuanyaa🥳🥺," kata Irma.


Kiki juga mengunggah foto-foto bahagia untuk merayakan pertunangannya itu. Ia sempat mengucap terima kasih atas kehadiran anggota bandnya, The Potters.

"Thanks kemarin udh sempetin waktu datang jauh jauh dari Bali @abed_the_potters thank you juga buat @angga_the_potters dari Lampung ke tasik ikut mengantar saya utk acara lamaran 😇🙏🤲," kata Kiki.

Sementara itu, sosok Irma yang tampil saleha memakai busana muslim dan hijab ini cukup mencuri perhatian. Pasalnya, Irma sehari-hari tak memakai hijab. Penampilan beda ini tak urung memicu reaksi kagum.

"Selamat ya kak, cantik banget, manglingi," ujar netter. "Semoga bisa berhijab seterusnya kak," tutur yang lain. "Calon istri saleha, selamat ya," ujar fans.

Sebelumnya, Kiki sempat mengaku santai soal pernikahan dan masih fokus pada karir. Ia menyerahkan itu pada Allah yang maha kuasa.

"Ya belum ada. Mungkin karena saya masih harus pikirin masalah band juga. Terus mungkin jodohnya juga belum ketahuan. Ya doain saja lah," kata Kiki. "Nggak. Kalau ditarget nanti pusing. Namanya jodoh, rezeki, maut itu kan Allah yang atur. Kita mah usaha saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait