Model Senior Han Hye Jin Klarifikasi Rumor Perselisihannya dengan Jung Ho Yeon
Instagram
Selebriti

Sebelumnya kedua model ini tampil bersama dalam program survival model OnStyle 'Devil’s Runway' pada tahun 2016 dimana Han Hye Jin muncul sebagai mentor dan Jung Ho Yeon adalah model rookie.

WowKeren - Baru-baru ini model dan penyiar Han Hye Jin memberikan klarifikasi tentang rumor yang menyebut dirinya berselisih dengan juniornya Jung Ho Yeon di saluran YouTube pribadinya. Sebelumnya kedua model ini tampil bersama dalam program survival model OnStyle “Devil’s Runway” pada tahun 2016 dimana Han Hye Jin muncul sebagai mentor dan Jung Ho Yeon adalah model rookie.

Pada saat itu, Han Hye Jin menegur Jung Ho Yeon saat menonton Kim Jinkyung melakukan misi tim dengan mengatakan, “Lakukan yang terbaik,” dan Jung Ho Yeon menyatakan ketidakpuasan, dengan mengatakan, “Kami tidak dapat merusak hasil karena persaingan,” dan akhirnya meninggalkan lokasi syuting.


Ketika seorang penggemar bertanya, Apakah kau telah mencapai kesepakatan damai dengan Jung Ho Yeon?”, Han Hye Jin berkata, “Dia adalah model junior untuk seorang junior yang sangat saya hargai, dan kami memiliki hubungan yang baik di waktu. Semua program siaran diedit sampai batas tertentu sesuai dengan tim produksi dan kecenderungan program. Apa yang Anda lihat sangat merangsang dan diedit. Seperti itulah penyiaran."

Sementara itu Han Hye Jin adalah salah satu model ternama Korea yang sudah tampil di sampul banyak majalah mode, termasuk Vogue edisi Korea Mei 2008 dan Juni 2009 dan berjalan di NYFW selama 3 tahun (2006–08). Han Hye Jin juga semakin dikenal usai berpacaran dengan pembawa acara Jun Hyun Moo pada Februari 2018 dam bekerja sama menjadi pembawa acara program televisi realitas MBC "I Live Alone serta pembawa acara program SBS "Romance Package" meski akhirnya keduanya putus.

Sedangkan Jung Ho Yeon memulai karirnya sebagai model lepas pada tahun 2010 dan berjalan di acara Seoul Fashion Week selama dua tahun. Pada tahun 2013. Jung Ho Yeon membuat debut televisinya pada tahun 2021, membintangi serial Netflix "Squid Game" dan menarik perhatian dunia serta pujian kritis. Untuk perannya di acara itu, Jung Ho Yeon memenangkan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series dan mendapatkan nominasi untuk Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait