Fahmi Bachmid Bantu Kuatkan Loly, Jawab Kabar Putri Nikita Mirzani Bakal Kuliah Ke London
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fachmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani berusaha menguatkan Loly putri sang artis usai ibundanya ditahan. Fachmi juga menjawab kabar jika Loly akan berkuliah di London.

WowKeren - Fachmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengabarkan kondisi sang klien. Ia menyebut kondisi Niki dalam keadaan baik usai mendekam di tahanan Rutan Serang. Fachmi mengaku ia juga berusaha menguatkan putri sulung Niki, Loly.

Fachmi mengungkap ia sering berkomunikasi dengan Loly. Ia berpesan agar Loly tak panik terkait masalah hukum sang ibu. Fachmi menegaskan kepada Loly bahwa ibunya tak melakukan perbuatan keji.

"Untuk anak, kalau Loly, saya biasa komunikasi sama Loly, abang kan biasa, ya udah abang komunikasi. Saya kasih tahu sama Loly, Loly mamamu bukan narkoba. Mamamu bukan pembunuh. Mamamu bukan teroris," kata Fachmi saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

Fachmi pun berusaha untuk terus menguatkan Loly. Ia meminta sulung Niki itu untuk terus semangat dan tak berkecil hati.


"Mamamu memposting tulisan, mengimbau seseorang ditafsirkan sebagai tindak pendana. Kamu santai saja. Semangat, udah itu aja, gak ada yang lain," pesan Fachmi untuk Loly.

Apalagi, Loly dikabarkan berencana untuk berkuliah ke London. Terkait kabar tersebut, Fachmi membenarkan jika Loly kemungkinan akan berkuliah ke London. Namun, ia tak bisa berbicara banyak terkait rencana kuliah putri Niki ke luar negeri usai sang ibu ditahan.

"Katanya Loly mau ke London bang?" tanya wartawan. "Siapa? Loly ke London mungkin. Ya itu nanti dikuliahin di sana," ujar Fachmi.

Lebih lanjut, Fachmi juga menepis kabar bahwa Niki stres selama berada di penjara. Ia menyebut Niki santai dan siap menjalani segala proses hukum yang berlangsung. Fachmi selaku pengacara juga meminta doa terbaik agar persoalan sang klien segera tuntas.

"Gak ada stres, santai aja dia. Santai, santai aja, doain aja gak ada masalah," beber Fachmi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait