Setelah Pizza, Nikita Mirzani Pesta Nasi Padang Bareng 700 Napi di Rutan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani hingga kini masih ditahan oleh Kejari Serang terkait laporan Dito Mahendra. Sejauh ini kondisi NIkita dikabarkan baik-baik saja bahkan gemar berbagi dengan penghuni rutan lainnya.

WowKeren - Nikita Mirzani masih ditahan oleh Kejari Serang terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan dari Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda. Sebelumnya kabar Nikita memesan pizza untuk dimakan bersama dengan tahanan lain di rutan sempat heboh.

Namun ternyata setelah pizza, Niki juga memesan nasi padang untuk dimakan bersama. Disebut ada 700 bungkus nasi padang dipesan Nikita untuk dimakan di rutan. Hal tersebut diungkap oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru ketika menjenguk Nikita belum lama ini.

"Iya dia kan kemarin itu saya tanya kamu mau makan apa dia bilang mau nasi padang, kak, tapi aku maunya semuanya yang ada di sini makan juga," cerita Fitri Salhuteru dalam acara FYP pada Selasa (1/11) dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Jadilah dia itu makan nasi padang, saya pesan itu nasi padang," sambung Fitri Salhuteru. "Saya minta tolong ke staf saya, untuk beli 700 bungkus nasi padang yang ada di Serang untuk di makan di rutan."


Namun Fitri tak menyebutkan jumlah uang yang dikeluarkan untuk membeli 700 bungkus nasi padang tersebut. Ia hanya mengatakan kebaikan Nikita banyak yang tak terlihat.

"Kalau orang hanya lihat luarnya, tapi di mana pula banyak yang menyayangi Niki kok karena kebaikannya ya banyak juga yang nggak diekspos," ucap Fitri Salhuteru.

Selain itu Fitri pun menyayangkan penangguhan penahanan Nikita ditolak. Walau begitu, Fitri hanya bisa berharap kasus Nikita segera disidangkan.

"Kalau dibilang dia menghilangkan barang bukti, barang bukti yang mana? Kalau dia mau kabur ya kabur ke mana? Ya kalau kecewa ya pasti kecewa ya kenapa ga diterima penangguhan penahanannya," tutur Fitri.

"Jadi biar semuanya terbuka aja sih nggak ada yang ditutup-tutupin. Niki akan berjuang di pengadilan nanti, kita harap semuanya memantau ya," pungkas Fitri. Sidang perdana Nikita Mirzani dikabarkan akan digelar pada bulan November ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait