Eks Istri Asyik Kasmaran, Sule Justru Tak Sabar Ingin Segera Miliki Mantu
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule ungkapkan keinginannya agar putra pertamanya segera menikahi sang kekasih. Mengingat sang putra begitu lengket dengan pacarnya. Bahkan ia sudah siap untuk menjadi seorang kakek.

WowKeren - Komedian kondang Sule dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki hubungan asmara cukup pelik. Pasalnya, di pernikahan pertamanya bersama mendiang Lina Jubaeda, Sule mendadak berpisah usai bertahun-tahun arungi bahtera rumah tangga bersama.

Tak lama dari itu, ia menikah dengan Nathalie Holscher. Namun sayangnya baru seumur jagung usia pernikahan keduanya, malah kembali berakhir di meja hijau. Perpisahan Sule dan Nathalie dikabarkan sudah terhitung sekitar dua bulanan.

Dan baru-baru ini Nathalie sendiri terlihat asyik kasmaran dengan pria dari masa lalunya. Bahkan eks istri Sule tersebut sudah pamerkan momen dinner romantis di laman Instagram pribadinya.

Di tengah Nathalie asyik kasmaran, Sule justru tak terburu-buru ke arah sana. Sule malah sesumbar ingin segera miliki menantu. Hal ini Sule ungkapkan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show yang dipandu oleh Denny Cagur.

"Kang Sule katanya udah nggak sabar pingin Rizky Febian segera menikah. Jadi pernah nanya-nanya gitu ke Iky ya apa gimana?" tanya Denny Cagur. Sekedar informasi, Iky sendiri merupakan panggilan dari Rizky Febian.

Rupanya Sule tak menampik hal tersebut. Pasalnya, menurut pandangan Sule, Iky dan sang kekasih yang tak lain adalah Mahalini sudah sangatlah dekat dan lengket. Sehingga Sule menilai tak perlu waktu lama untuk segera naik ke pelaminan.


"Iya, kalau udah lengket-lengket kayak begitu mah ya ngapain ditunda-tunda? Kalau misalkan sudah nyaman, sudah enak, bener punya niat mau hidup bersama ya buat apa pacar-pacaran? Nikah aja udah," jelas Sule.

Bahkan Sule juga akui dirinya siap menjadi seorang kakek jika nantinya Iky dan Mahalini lekas dikaruniai buah hati usai menikah. Hanya saja saat disinggung pendapat Iky, Sule sebut sang putra belum terburu-buru ke arah pernikahan.

"Tapi ditanya gitu, Iky sempet bilang apa?" cecar Denny Cagur. "Gua kan udah kayak temen sama dia mah, 'Nanti ya, Yah, aku mau beresin ini dulu'," ungkap Sule. Iky sendiri juga sedang persiapkan rumah yang nantinya akan ditempati bersama sang istri. "'Aku kan udah punya rumah, tapi kan aku juga harus menyiapkan rumah untuk nanti,' katanya gitu."

Di sisi lain, Sule tak memungkiri bahwa dirinya tak mengerti dengan gamblang mengenai hubungan Iky dan Mahalini. Tetapi sebagai orangtua, Sule ingin Iky dan sang kekasih segera menikah ketimbang terus-terusan berduaan.

"Kan kita juga nggak tau dia hubungannya sedeket apa, seromantis apa kan nggak tau sebagai orang tua. Tapi berhak untuk tanya hal itu, maksudnya kan daripada terus dua-duaan, ya udah nikah," tegas Sule.

Sementara itu, saat Sule bertemu dengan keluarga dari Mahalini ia tak membahas soal pernikahan melainkan sekedar perkenalan. "Ya perkenalan aja, ya gitu aja lah ngelawak-ngelawak, biar tau keluarga Mahalini kalau gua pelawak," pungkas Sule.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru