8 Potret Detail Rumah Ayu Ting Ting Mewah Meski di Gang Sempit, 'Hidden Gem' Depok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting masih tinggal di rumah mewah dan luasnya yang ada di gang sempit Depok, Jawa Barat. Kediaman tersebut tampak luas dan mampu menampung banyak mobil dan motor.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut Tanah Air yang sukses. Tak hanya menyanyi, Ayu juga melebarkan sayap dalam dunia komedi dan bergabung dengan "Lapor Pak". Namanya menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul "Geol Ajep Ajep" dan "Alamat Palsu". Selain kariernya yang cemerlang di dunia entertainment, Ayu juga membuka bisnis.

Putri sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini memulai dari bisnis fashion, kuliner, dan kecantikan. Saking suksesnya, kekayaan Ayu sempat disebut-sebut tembus Rp200 miliar. Menariknya, meski menjadi salah satu penyanyi yang tajir melintir, Ayu masih tinggal di gang sempit. Ia bersama keluarga masih setia menempati rumah yang ditinggalinya sejak masih belum populer.

Dari depan pagar, rumah Ayu punya pagar kayu yang tinggi. Lalu, ia juga punya halaman luas yang muat beberapa mobil dan banyak motor. Beberapa selebriti sempat melakukan house tour ke kediaman mewah Ayu seperti Sule dan Atta Halilintar. Rumahnya terletak di kawasan Sukmajaya Depok, Jawa Barat. Rumah Ayu memiliki bentuk tingkat dengan halaman depan yang luas. Intip berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Masuk Gang Sempit


Masuk Gang Sempit
YouTube/AH

Rumah Ayu masuk ke gang kecil di mana membuat Atta harus memarkir mobilnya di lokasi yang agak jauh saat mengunjunginya. Kala itu putra sulung Gen Halilintar ini berjalan kaki cukup jauh menuju kediaman Ayu. Namun di kediaman Ayu mobil masih tetap bisa masuk bahkan sang biduan memiliki banyak koleksi.

2. Halaman Depan Yang Luas


Halaman Depan Yang Luas
YouTube/AH

Kediaman Ayu memiliki dua lantai dengan dominasi warna hitam dan putih. Selain itu garasinya juga gak kalah luas dan bisa menampung bahkan sampai 6 mobil lho. Selain mobil, motor juga bisa masuk ke halaman depan rumah Ayu.

3. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/AH

Rumah tamu kediaman Ayu juga gak neko-neko dengan deretan sofa dan meja. Ruang tamu ini tepat berada di area rumah yang asli dulu berdiri. Warna sofa Ayu terlihat mencolok berwarna biru serta terdapat kursi pijat warna cokelat di pojok. Biasanya alat tersebut digunakan untuk melepas lelah usai beraktivitas seharian.

4. Ruang Keluarga


Ruang Keluarga
YouTube/AH

Masuk lebih dalam, tamu akan dihadapkan pada ruang keluarga yang minimalis. Rumah tersebut memiliki sofa panjang warna cokelat serta banyak perabotan. Ada smart TV hingga lemari tinggi berisikan banyak jejeran piala yang diraih oleh keluarga Ayu. Melihat dari banyaknya piala yang terpajang membuktikan bahwa Ayu merupakan entertainer berbakat.

5. Dapur Yang Homie


Dapur Yang Homie
YouTube/AH

Dapur Ayu tepat berada di ruang keluarga di mana menjadi satu dengan meja makannya. Nuansa putih dan cokelat. Orangtua Ayu sendiri merupakan seorang yang pandai memasak dan Ivan Gunawan mencicipi masakannya. Ivan memang mengenal dekat keluarga Ayu dan lumayan sering mampir bermain. Memang ruang makan Ayu sangat homie dan asyik apabila dibuat untuk mengobrol.

6. Banyak Foto Kenangan Terpajang


Banyak Foto Kenangan Terpajang
YouTube/SULEPRODUCTIONS

Banyak foto terpajang di dinding menuju lantai 2 kediaman Ayu. Tampak foto lawas sang biduan kepala tiga tersebut juga terpajang rapi di dinding. Ayu telah tinggal di rumah ini sejak ukurannya masih hanya 125 meter, Ia kemudian membeli tanah sekitar dan membuatnya menjadi luas. Kini sampai sukses pun Ayu setia tinggal di rumah yang menjadi saksi perjuangan kariernya tersebut.

7. Kamar Ayu Ting Ting dan Syifa


Kamar Ayu Ting Ting dan Syifa
YouTube/SULEPRODUCTIONS

Kamar Ayu dan Syifa berada di lantai dua. Kamar sang biduan tampak luas dengan lemari yang besar berisikan koleksi tasnya. Ranjangnya juga gak kalah luas dan mampu menampung dua orang. Sementara di sisi lainnya, ada kamar Syifa sang adik. Kamar Syifa juga memiliki nuansa pink khas perempuan.

8. Balkon dengan Pemandangan Pemukiman Tetangga


Balkon dengan Pemandangan Pemukiman Tetangga
YouTube/SULEPRODUCTIONS

Menuju ke lantai dua, terdapat balkon dengan pemandangan rumah penduduk. Dari balkon, pelantun "Sambalado" ini juga bisa langsung mendengarkan suara adzan. Di tempat ini pula, biasanya Ayu dan keluarganya menggelar karpet dan ngerujak bersama. Nah itu tadi deretan potret rumah Ayu Ting Ting yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi pembaca. Meski berada di gang sempit bukan tak mungkin untuk membangun rumah yang luas nan mewah di sebuah gang sempit.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait