Raffi Ahmad Spill Tipis-Tipis Konsep Pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gudono
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad menceritakan sempat bertemu dengan Kaesang Pangarep terkait urusan pekerjaan. Dalam kesempatan itu Kaesang juga disebut telah membeberkan konsep pernikahannya pada Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad membenarkan kabar Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina Gudono pada akhir tahun 2022 ini. Ia pun berharap rencana pernikahan putri bungsu Presiden Jokowi itu berjalan lancar.

"Katanya kan sama pacarnya sudah mau menikah, katanya di akhir tahun ini," kata Raffi Ahmad saat ngobrol dengan Irfan Hakim dalam program FYP pada Selasa (1/11) dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL. "Mudah-mudahan pernikahannya dilancarkan sampai hari H."

Kemudian Raffi menyinggung soal hari pernikahan Kaesang dan Erina yang disebut-sebut akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang. Hal ini mengacu pada nomor punggung di jersey foto prewedding Kaesang dan Erina.

Walau begitu Raffi tak bisa memastikan angka tersebut adalah tanggal pernikahan Kaesang atau bukan. "Angkanya 10 dan 12, bisa jadi tanggal 10 bulan 12 (10 Desember)," ujar suami Nagita Slavina itu.

Raffi

YouTube


Hingga kemudian Raffi membocorkan konsep pernikahan Kaesang. Ia mengatakan Kaesang akan mengundang banyak orang di hari bahagianya.

"Kemarin aku habis ketemu, ngobrol urusan kerjaan, iya dia katanya nanti pernikahannya mau mengundang banyak orang," beber Raffi.

Raffi membocorkan konsep pernikahan Kaesang seperti pesta rakyat yang dipastikan tetap menggunakan protokol kesehatan. Meski demikian, Raffi mengaku tidak tahu detail tentang konsep pernikahan Kaesang dan Erina.

"Ya pesta rakyat tapi tetep protokol gitu sih," tutur Raffi. "Gak tahu juga sih detailnya gimana."

Irfan Hakim terus mendesak Raffi membocorkan tanggal pernikahan Raffi. Namun Raffi mengatakan hal itu nantinya akan diumumkan oleh Kaesang dan Erina sendiri.

"Iya, berarti Desember nih, iya kayaknya Desember (nikah)," kata Raffi. "Lo kayaknya kayaknya tapi sebenernya lo udah tahu kan?" timpal Irfan. "Kayaknya, kan gue juga belum tahu, yang announce biar nanti pihak mereka," jawab Raffi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait