Oki Setiana Dewi Beri Tanggapan Soal Isu Video Syur Mirip Suami Ria Ricis
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan belum lama ini terseret dalam isu video syur. Terkait hal ini, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi memberikan tanggapan dengan menyinggung perkara ghaib.

WowKeren - Oki Setiana Dewi ternyata tak mendengar gosip yang menyeret nama suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Seperti diketahui, beredar ramalan video syur artis inisial R.

Awalnya, Oki Setiana ditanya soal satu headline berita, "Nama Teuku Ryan Terseret dalam Video Syur Artis Inisial R, Ria Ricis: Percaya Ramalan Musyrik!". Melihat headline berita itu, Oki Setiana Dewi langsung menyinggung perkara ghaib.

"Pertama, nggak ada yang pernah tahu perkara ghaib kecuali Allah SWT. Kalau pun baik, jadikan motivasi untuk iya menjadi seperti yang diucapkan. Kalaupun buruk, menjadi waspada dan berhati-hati saja," ungkap Oki Setiana Dewi dalam program acara "Rumpi", Rabu (2/11).

"Jangan sampai membuat kita enggak fokus mengerjakan pekerjaan yang baik. Jadi kita tetap fokus dengan hal-hal yang baik, jangan mengganggu kehidupan kita," sambung Oki Setiana Dewi.


Seperti diberitakan sebelumnya, seorang peramal menyebut artis pria berinisial R akan terungkap sebagai pemeran video syur. Artis R itu diterawang sudah beristri dan memiliki kesan alim di mata publik.

Tak mau termakan ramalan itu, Ria Ricis memilih untuk tetap mempercayai sang suami. "Kita saling percaya aja karena juga alhamdulillah kita saling percaya," ucap Ria Ricis.

"Suami percaya sama Ricis, Ricis percaya sama suami dan kita selalu komunikasi," sambung Ria Ricis. "Apa pun yang sudah terjadi, mohon doanya untuk rumah tangga saya. Jadi, apa pun yang terjadi semoga Allah melindungi rumah tangga kita semua."

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahan itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai buah hati cantik bernama Cut Raifa Aramoana.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait