Setahun Kepergian Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Kenang 10 Potret Mereka Yang Humoris
Instagram/galaasky
Selebriti

Setahun sudah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan keceriaan dan kenangan kepada orang-orang terdekatnya. Semasa hidup pasangan ini juga dikenal humoris serta kerap menghibur para followersnya.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu karena kecelakaan. Keduanya meninggalkan seorang putra tampan bernama Gala Sky Andriansyah yang saat ini dirawat oleh keluarga Bibi. Kini setahun sudah kepergian Vanessa dan Bibi meninggalkan keceriaan dan kenangan kepada orang-orang terdekatnya. Kepergian Vanessa dan Bibi masih menyisakan duka bagi keluarga dan sahabat. Orang-orang terdekat juga masih merindukan sosok keduanya.

Kebaikan-kebaikan Vanessa dan Bibi semasa hidup pun terkuak. Keduanya bersedekah kepada anak yatim piatu. Dalam salah satu unggahannya, Bibi memperlihatkan momen datang ke sebuah panti asuhan untuk menyumbang. Selain berjiwa hangat, keduanya juga humoris.

Tak jarang mereka membuat konten-konten menarik mengundang tawa sehingga para followersnya menjadi terhibur. Vanessa dan Bibi juga memiliki vibe positif terlepas dari masalah yang mereka hadapi. Berikut sederet kenangan sisi humoris mereka semasa hidup:

(wk/rosi)

1. Bibi Sosok Ayah Idaman


Bibi Sosok Ayah Idaman
Instagram/bibliss

Bibi tak hanya dikenal humoris, namun juga father figure idaman. Saat kelahiran Gala, ia sempat menjadi orangtua tunggal karena Vanessa harus absen untuk menjalankan tugasnya sebagai warga negara yang baik. Sebagai seorang ayah, Bibi tentu menomorsatukan Gala. Terdapat kisah haru di mana Bibi memakai daster yang terakhir dipakai Vanessa apabila Gala tak mau menyusu. Vanessa dengan detail menuliskan bagaimana cara mengasuh Gala saat ia tak bisa mendampingi sang putra kala itu.

2. Ajak Gala Berenang di Ember


Ajak Gala Berenang di Ember
Instagram/bibliss

Vanessa dan Bibi memiliki cara tersendiri untuk mengajari Gala berenang. Tak harus berada di kolam renang yang luas, mereka menyiasatinya dengan memakai bak yang mampu menampung Gala. Vanessa dan Bibi menyemangati Gala dengan menyanyikan lagu anak-anak "Old MacDonald Had a Farm". Gala super kiyowo banget mengenakan pelampung warna kuning di bagian leher.

3. Asyik Bersama Tim Bisnis


Asyik Bersama Tim Bisnis
Instagram/bibliss

Vanessa dan Bibi merupakan sosok yang asyik terhadap para karyawan yang membantunya dalam bisnis. Tim bisnis Vanessa sendiri merupakan keluarga dan asisten serta rekan-rekannya. Tampak dalam foto, Vanessa, Bibi, Fadly, Frans, Fuji bahkan Ida juga juga ikutan. Harmonis banget!

4. Kompak Kala Ngonten


Kompak Kala Ngonten
Instagram/bibliss

Tahun lalu tren berjoget diiringi lagu "STAY" yang dipopulerkan Justin Bieber tengah menjamur. Bibi dan Vanessa tak ketinggalan mengikuti tren tersebut dengan penuh keceriaan. Keduanya berjoget dengan riang sementara kamera memutar mengikuti mereka.

5. Bak Tengah Nyaleg


Bak Tengah Nyaleg
Instagram/bibliss

Ada-ada saja tingkah Bibi yang membuat warganet ngakak karena kelucuannya. Seperti kali ini, ia memajang fotonya dan Muhammad Ichsan Munthe bak tengah nyaleg. Keduanya kompak memakai kemeja warna putih dipadukan kopiah hitam. "Chabi (ichan & bibi) untuk rakyat indonesia yg lebih cabi atau tembem ❤️," tulis Bibi di caption.

6. Kenangan Halloween


 Kenangan Halloween

Pada perayaan Halloween 2021 lalu, Vanessa dan Bibi tak ketinggalan mengenakan kostum serta mengajak Gala. Bocah tampan tersebut memakai kostum Baby Shark yang merupakan kartun favoritnya. Gala terlihat mungil dan "kiyowo". Sementara Vanessa mengenakan kostum putri Disney Yasmine dan Bibi malah cosplay jadi Wiro Sableng.

7. Pasangan Positive Vibe


Pasangan Positive Vibe
Instagram/bibliss

Bibi dan Vanessa kompak membuat konten lucu di mana mereka turun dari mobil sementara mobil tersebut terus bergerak. Dalam keterangannya, Bibi mengungkap rasa syukur akhirnya bisa membeli mobil impiannya dengan Vanessa. Bibi menandai akun Vanessa dan mengajaknya untuk terus bertemu orang-orang hebat sehingga bisa mendapatkan ilmu dari mereka. Pasangan ini memiliki vibe positif yang membuat orang kagum.

8. Komuk Heboh Naik Wahana Ekstrem


Komuk Heboh Naik Wahana Ekstrem
Instagram/bibliss

Pasangan ini sempat menghabiskan waktu di Denpasar, Bali, menjajal wahana ekstrem. Yang mencuri perhatian adalah kondisi muka alias komuk ketiganya saat ketakutan. Tak hanya Bibi dan Vanessa, rekan mereka yang ada di pojok juga gak kalah hebohnya. Unggahan ini pun menuai reaksi tawa dari warganet di kolom komentar.

9. Aksi Gagal Memukul Bola


Aksi Gagal Memukul Bola
Instagram/bibliss

Olahraga yang diikuti oleh Vanessa dan Bibi ialah golf. Lewat Instagram, keduanya bisanya membagikan aktivitas tengah bermain golf. Namun biasanya terdapat pula momen lucu seperti yang satu ini. Vanessa terlihat gagal memukul bola sampai berulang kali. Bibi yang melihatnya malah menggoda istrinya itu bahkan memosting video Vanessa.

10. Ceria Abis dengan Gala


Ceria Abis dengan Gala
Instagram/galaasky

Bahagia dan penuh canda tawa tampaknya cocok menggambarkan keluarga Vanessa dan Bibi. Keduanya memiliki aura positif vibe serta sosok yang gampang bercanda. Pada momen di atas, pasangan ini mengajak Gala untuk menari bersama. Bibi memeluk Gala dengan erat sementara Vanessa memegang tangan sang putra mengajak menari mengikuti musik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait