Ayah Lesti Kejora Disebut Angkat Kaki dari Rumah Sang Anak, Kerabat Ungkap Faktanya
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Diduga belum maafkan Rizky Billar terkait KDRT, heboh kabar ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana pilih angkat kaki dari rumah sang putri. Begini kata kerabat.

WowKeren - Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana dikabarkan belum memaafkan Rizky Billar. Padahal sebagaimana diketahui, Lesti Kejora memilih berdamai dengan Rizky Billar usai isu KDRT.

Kabar Endang Mulyana belum memaafkan Rizky Billar mencuat usai ayah Lesti itu tak pernah muncul di antara Lesti dan Billar. Terlebih Endang Mulyana juga tak terlihat saat Lesti dan Billar dikabarkan liburan bareng.

Endang Mulyana dikabarkan lebih memilih pulang ke kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat. Hal itu pun memunculkan dugaan jika Endang Mulyana sengaja angkat kaki dari rumah Lesti. Akan tetapi, kabar tersebut rupanya dibantah oleh kerabat Lesti di kampung, yakni Mang Bule.

Mang Bule mengungkapkan bahwa Endang Mulyana sudah biasa pulang ke kampung halaman. Karenanya, ia menduga bahwa kali ini Endang Mulyana hanya ingin pulang ke kampung halaman, bukannya angkat kaki dari rumah Lesti.

"Ayah mah sebulan sekali juga pulang. Kadang-kadang juga sebulan dua kali. Ya mungkin gimana maunya dia aja gitu," ungkap Mang Bule dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (4/11).


"Kalau pulang juga saya nggak tahu. Kayak kemarin kan dia pulang saya juga nggak tahu, tiba-tiba ada gitu ayah ngajakin anak-anak ngeliwet," lanjut Mang Bule.

Menambahkan, Mang Bule mengungkapkan bahwa kini kondisi ayah Lesti sudah membaik. Pasalnya Endang Mulyana disebut sudah bisa tertawa bahagia usai sebelumnya sempat sedih dan murung.

"Ayah juga happy, kelihatannya bahagia. Ya saya juga merasa bahagialah, nggak kayak kemarin kemarin ayah kelihatan murung. Sedih kan saya juga lihat ayah," tutur Mang Sule.

Hal yang sama rupanya turut disampaikan oleh Ketua RT di kampung halaman Lesti. Pasalnya ia mengatakan bahwa Endang Mulyana terlihat lebih bahagia saat pulang ke kampung halaman.

"Biar ayah senang di sini di kampung. Ayah mungkin di kota penat, ayah kalau di kampung tuh terlihat happy," beber si Ketua RT.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait