Jung Ho Yeon Bakal Gelar Fanmeeting Perdana di Filipina Usai Sukses Jadi Aktris
Instagram
Selebriti

Promotor konser Wilbros Live dan perusahaan yang berbasis di Filipina IAM Worldwide mengumumkan bahwa bintang 'Squid Game' itu akan menjadi tuan rumah pertemuan penggemar solo pertamanya di Filipina.

WowKeren - Sukses berkarier sebagai aktris dan punya banyak penggemar, Jung Ho Yeon dipastikan akan menyapa fans dalam sebuah acara fan meeting. Aktris yang mengawali karier sebagai model profesional itu akan menggelar fan meeting di Manila, Filipina untuk pertama kalinya.

Promotor konser Wilbros Live dan perusahaan yang berbasis di Filipina IAM Worldwide mengumumkan bahwa bintang "Squid Game" itu akan menjadi tuan rumah pertemuan penggemar solo pertamanya di negara tersebut. Fan meeting Jung Ho Yeon dijadwalkan akan diadakan pada 11 November mendatang di New Frontier Theatre.


Sementara itu Jung Ho Yeon memulai karirnya sebagai model lepas pada tahun 2010, berjalan di acara Seoul Fashion Week selama dua tahun. Pada tahun 2013, ia berkompetisi di musim keempat Model Top Korea Berikutnya dan ditempatkan sebagai runner-up. Jung Ho Yeon menjadi terkenal karena rambut merahnya yang "berapi-api" setelah membuat debut runway internasionalnya selama New York Fashion Week. Dia adalah seorang eksklusif Louis Vuitton pada tahun 2016, dan menjadi duta global untuk merek tersebut pada tahun 2021.

Jung Ho Yeon Bakal Gelar Fanmeeting Perdana di Filipina Usai Sukses Jadi Aktris
Allkpop

Jung Ho Yeon kemudian membuat debut televisinya pada tahun 2021, membintangi serial Netflix "Squid Game" sebagai Kang Sae Byeok, yang menarik perhatian dunia dan pujian kritis sebagai bintang pelarian acara tersebut. Untuk perannya di acara itu, Jung Ho Yeon memenangkan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series dan mendapatkan nominasi untuk Primetime Emmy Award untuk Outstanding Supporting Actress in a Drama Series.

Jung Ho Yeon juga secara spesial tampil dalam video musik milik penyanyi The Weeknd "Out of Time" pada tahun 2022. Selain itu Jung Ho Yeon dipastikan akan membuat debut film fiturnya dengan film "A24 The Governesses" yang disutradarai oleh Joe Talbot dan juga akan muncul dalam seri thriller Alfonso Cuarón Penafian dan beradu akting dengan Cate Blanchett.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru