Wulan Guritno
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Penampilan sejumlah artis yang tetap terlihat cantik dan langsing di usia yang tak lagi muda kerap membuat publik iri dan penasaran dengan kiat-kiat yang dijalaninya. Apa rahasianya?

WowKeren - Makanan yang manis-manis memang sangat menggoda. Namun, jika dikonsumsi terlalu banyak makanan manis juga bisa membuat kulit menderita. Wulan Guritno telah berhenti mengonsumsi gula semenjak usia 35 tahun sebab menurutnya, gula dapat mempercepat proses penuaan. Meski masih menggunakan pemanis, namun ia memilih alternatif lain yang lebih sehat.

Selain itu, Wulan juga rajin berolahraga. Olahraga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Tak heran jika Wulan kerap membagikan momen dirinya ketika berolahraga melalui media sosialnya. "Olahragaku macem-macem sih ya, sepeda, tenis, weightlift itu penting, untuk punya otot. Karena itu juga yang bikin kita awet muda," katanya beberapa waktu lalu.

Nah, itulah tadi beberapa tips para artis yang tetap bersinar di usia yang tak lagi muda. Secara garis besar, menjaga gaya hidup sehat bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan penampilan yang awet muda. Namun, penting juga untuk memperhatikan suasana hati. Selamat mencoba!

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait