Bryan Domani Curhat Pernah Dilempari Rokok Saat Syuting Hingga Ingin Menyerah
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani mengungkapkan perjuangannya saat pertama kali terjun di dunia akting. Bryan Domani bahkan sempat ingin menyerah karena mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

WowKeren - Perjuangan Bryan Domani saat masuk ke dunia hiburan tidaklah mudah. Terlebih lagi, Bryan Domani memiliki wajah bule karena berdarah campuran dari kedua orangtuanya.

Diketahui, Bryan Domani sudah terjun di dunia hiburan sejak masih remaja. Kala itu, Bryan Domani belum terlalu lancar berbicara menggunakan Bahasa Indonesia.

Ada beberapa logat Bryan Domani yang dirasa terlalu bule. Hal ini membuat Bryan Domani mendapat banyak teguran dari sejumlah orang yang terlibat dalam proses syuting.

"Kalau aku ngomong lebih berasa susahnya saat aku lagi akting. Aku pernah syuting sama satu director, kebun binatang semua keluar dari mulutnya," ungkap Bryan Domani dalam acara "Tonight Show", Rabu (9/11).

Tak hanya itu, Bryan Domani bahkan sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan di lokasi syuting. Salah satunya adalah Bryan Domani mengaku pernah dilempar rokok.


"Wah diteriak-teriakin, dilempari rokok. Itu inget banget sambil joget-joget adegannya. Kan Bahasa Indonesia-nya belum jelas, jadi artikulasi kurang jelas," ucap Bryan Domani.

Merasa tak kuat dengan perlakuan tersebut, Bryan Domani sempat ingin menyerah. Namun keinginan tersebut sirna saat mendapatkan nasihat dari sang ayah.

"Aku sampai telepon papa, 'Dad, i can't do this anymore (Pa, aku tidak bisa melakukan ini lagi)'. Papa selalu dukung, 'Kalau kamu enggak mau ya silahkan enggak usah, tapi don't give up karena satu orang doang. Show him what you can do', dia ngomong kayak gitu," ujar Bryan Domani.

Meski begitu, Bryan Domani berterima kasih karena teguran tersebut membuatnya bisa seperti sekarang. "Tapi, jujur aku berterima kasih soalnya aku melewati itu. Dulunya aku benci, tapi aku merasa itu yang buat aku yang sekarang. Jadi sekarang lebih siap untuk apa yang ada (di depan)," pungkas Bryan Domani.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru