Lesti Kejora dan Rizky Billar Diduga Datangi Petinggi Stasiun Televisi
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut-sebut baru saja berkunjung ke kantor bos salah satu stasiun televisi swasta yang memperkerjakan mereka. Unggahan ini seolah jadi bukti kuat.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar diduga berkunjung ke kantor bos salah satu stasiun televisi, Harsiwi Achmad. Kecurigaan itu bermula usai Harsiwi membagikan potretnya bersama baby L, putra Lesti dan Billar di laman Instagram pribadinya, Rabu (9/11). Meski Lesti dan Billar tak nampak pada unggahan tersebut, namun kuat dugaan jika baby L datang bersama kedua orangtuanya.

Jika memang benar Lesti Kejora dan Rizky Billar kunjungi kantor Harsiwi Achmad, belum diketahui apa maksud kedatangan pasangan tersebut. Hanya saja, Harsiwi tampak sangat bahagia diberi kejutan kedatangan baby L yang sudah ia anggap seperti cucu sendiri. Harsiwi terlihat begitu saya saat menggendong dan memangku baby L.

"Surpriseeeddd bangeettttt tiba-tiba Cucu tersayang kunjungi Oma…. Terima kasih Nak.. Semakin ganteng dan buanyaak gaya kamu… Kapan-kapan main lagi yaa Oma tunggu… Tetap jadi permata hati untuk orang tuamu ya Nak…Kiss kiss," tulis Harsiwi Achmad dalam keterangan unggahannya.


Di kolom komentar unggahan tersebut, netizen pun ramai menuliskan dugaannya. Ada yang menyebut jika Lesti dan Billar datang hanya sekadar untuk bertemu dan melepas rindu. Namun, tak sedikit pula yang menebak bahwa ini adalah kode untuk Lesti dan Billar kembali tampil di layar kaca televisi setelah heboh petisi untuk memboikot keduanya imbas kasus KDRT.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan berhenti tampil di televisi untuk sementara waktu. Keduanya mengaku sedang fokus untuk membenahi rumah tangga mereka yang nyaris berada di ujung tanduk akibat permasalahan KDRT.

Meski begitu, Lesti beberapa kali tetap terlihat tampil di acara off air, yakni saat konser Betrand Peto, di Sukabumi, dan di Lampung. Lesti juga sempat menerima penghargaan dalam ajang "Indonesian Dangdut Award 2022" beberapa waktu lalu.

Bukan hanya Lesti, kabar Billar yang akan kembali menjadi pengisi acar di jaringan TV Emtek juga kencang berhembus. Pasalnya, meski Billar sudah resmi dipecat oleh salah satu stasiun televisi swasta sebagai host ajang pencarian bakat menyanyi lantaran terlibat kasus KDRT, belakangan KPI juga melarang menghakimi tersangka kejahatan sebelum ada putusan hakim di persidangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait