Aditya Zoni dan Yasmin Ow Akui Sudah Siap Jadi Orangtua, Banyak Belajar dari Kakak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Istri dari Aditya Zoni, Yasmin Ow baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Saat disinggung mengenai kesiapan menjadi orangtua, keduanya mengaku sudah siap.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Aditya Zoni dan Yasmin Ow. Pada Selasa (15/11) hari ini, Aditya dan Yasmin mengabarkan bahwa anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir ke dunia.

Mengingat Yasmin baru melahirkan anak pertama, artinya bahwa ia dan suaminya Aditya, akan menjadi orangtua baru. Saat disinggung mengenai kesiapan menjadi orangtua, Yasmin mengatakan bahwa Aditya sudah siap menjadi orangtua.

"Alhamdulillah sudah siap sih, dia udah ini, dari apa yang aku lihat, dari pandanganku ya dia udah bisa gitu, dan pelan-pelan dia belajar juga dari YouTube, dari abang, Bang Ammar (Ammar Zoni), slowly but sure (pelan-pelan tapi pasti) lah," ujar Yasmin saat ditemui oleh tim WowKeren usai melahirkan sang buah hati di RSIA Bina Medika Bintaro.

Aditya pun tampak mengiyakan apa yang disampaikan oleh sang istri. Kemudian Yasmin mengatakan bahwa ia dan Aditya juga belajar tentang tanggung jawab.

Sementara saat ditanya mengenai kado yang diberikan oleh kakaknya, Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella atas lahirnya putra pertama mereka, Aditya mengaku belum menerimanya.

Kemudian Yasmin dan Aditya menerangkan hal itu dikarenakan sang buah hati belum bisa dijenguk lantaran kondisinya yang tidak memungkinkan, sehingga seluruh saudaranya pun belum ada yang bisa menjenguk secara langsung di rumah sakit.

"Jadi ya kemarin cuma keluarga inti saja yang datang, nanti lah di rumah, nanti mungkin keluarga dan teman-teman datang," terang Aditya.

Memiliki seorang anak bagi pasangan baru tentu saja menjadi sesuatu hal yang membahagiakan. Sehingga kerap kali membuat pasangan baru ingin mengasuhnya sendiri tanpa bantuan orang lain misalnya suster.

Hal itu juga diinginkan oleh Aditya dan Yasmin. Akan tetapi, mengingat itu merupakan anak pertama mereka, maka tak bisa dipungkiri bahwa masih ada hal-hal yang perlu dipelajari dan membutuhkan bantuan dari orang yang berpengalaman dan profesional, seperti suster.

Sehingga, Aditya dan Yasmin pun mengakui sudah mempersiapkan baby sitter untuk anaknya. Mengingat masih ada hal yang perlu dipelajari dengan seksama, maka keduanya memutuskan menggunakan jasa baby sitter lantaran untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mencari amannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait