Jadi Ayah Baru, Aditya Zoni Akui Sempat Takut Gendong Sang Buah Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aditya Zoni dan Yasmin Ow saat ini tengah berbahagia atas peran barunya sebagai orangtua setelah kelahiran putra pertama mereka. Bahkan terpancar rona bahagia dari wajah Aditya atas status barunya sebagai ayah.

WowKeren - Aditya Zoni dan sang istri Yasmin Ow saat ini tengah berbahagia menyambut putra pertamanya yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman. Atas kelahiran sang buah hati tercinta, keduanya pun mengaku telah siap menjadi orangtua bagi anak tercintanya.

Mengingat Aditya saat ini tengah menjadi ayah baru, tentu saja membuatnya sangat bahagia. Akan tetapi, ia mengaku sempat takut saat akan menggendong sang buah hati lantaran bentuk tubuh bayi terbilang masih sangat rentan.

"Ada lah, pasti lah rasa takut lah, karena kan pertama kali megang apa, emm maksudnya bukan pertama kali juga, megang bayi atau, kan ada Air dan Arra kan, yang sering aku pegang," ujar Aditya saat menggelar konferensi pers di RSIA Bina Medika, Selasa (15/11).

"Tapi tetap lah kan ini anak sendiri, jadinya kan ada rasa takut yang kayak takutnya salah megang, atau pun nantinya kan tulang-tulang bayi kan masih pada ini pada (rentan), jadi masih takut-takut megangnya," ungkap Aditya.

Meski sempat takut, namun kini Aditya mengungkapkan bahwa ia sudah lebih berani dalam hal menggendong sang buah hati. Kemudian, ia pun membagikan kisahnya saat menjadi orangtua baru bersama Yasmin.

Aditya mengaku sempat begadang lantaran sang buah hati tidak bisa ditidurkan di atas kasur. "Jadi uniknya, Zayn ini tidak mau tidur ditaruh aja di kasur, enggak mau dia, harus digendong sama ibu atau bapaknya," terang Aditya.

Sehingga hal itu membuat Aditya dan Yasmin bergantian berjaga dan menggendong anaknya setiap dua jam sekali. Meski begitu, pada akhirnya, baby Zayn mau tidur bertiga di atas kasur bersama orangtuanya.

"Tidur bertiga, dia di tengah-tengah," beber Yasmin. "Dia suka dihimpit gitu, trus supaya kayak ada yang nemenin, dia takut sendiri ya kayaknya," sahut Aditya.

Selain itu, Aditya juga mengaku bahwa ia terbilang cepat bisa saat diajari oleh suster dalam hal menggendong buah hati. "Oh kalau saya mah cepet bang, sehari diajarin sama suster langsung bisa (menggendong anak)," ungkap Aditya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait