8 Potret Ceria Bae In Hyuk di BTS 'Cheer Up' Hempas Tudingan Perlakuan Beda SBS
Instagram
Selebriti

Aktor Bae In Hyuk diklaim oleh fans terima perlakuan kurang menyenangkan dari SBS meski pemeran utama di 'Cheer Up'. Ia diperlakukan berbeda dengan staf tvN 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Nama Bae In Hyuk diketahui masuk 2 kali pada 1 daftar pemeran drama terpopuler pada minggu ketiga bulan Oktober lalu. Hal ini lantaran Bae In Hyuk membintangi 2 drama di waktu bersamaan, yakni "Cheer Up" dan "Under the Queen's Umbrella" atau "The Queen's Umbrella". Prestasi ini seolah membuktikan bahwa ia merupakan menjadi aktor rookie yang menjanjikan.

Kendati demikian, penggemar mengklaim bahwa Bae In Hyuk menerima perlakuan yang berbeda dari SBS dan tvN. Sang aktor diketahui menjadi pemeran utama "Cheer Up", tapi ia diperlakukan seperti second lead male oleh SBS. Di sisi lain, Bae In Hyuk justru terlihat seperti pemeran utama, meskipun hanya menjadi cameo spesial di "Under the Queen's Umbrella". Perbedaan mencolok ini tentu membuat sejumlah penggemar kesal.

Terlepas dari itu, Bae In Hyuk sendiri terlihat bahagia di behind the scene (BTS) drama "Cheer Up". Ia terciduk banyak tertawa dan tampak bersenang-senang dengan aktor lain seakan menghempas tudingan diperlakukan SBS seperti "anak tiri". Berikut sederet potret ceria bae In Hyuk selama di BTS "Cheer Up". Yuk, simak!

(wk/raud)

1. Momen di Taksi


Momen di Taksi
Instagram/inhyuk_bb/Instagram/hanjiji54

Dalam salah satu episode "Cheer Up", Bae In Hyuk dan Kim Hyun Jin harus mengantarkan Han Ji Hyun pulang ke rumah akibat mabuk. Ketiganya memilih menaiki taksi dan duduk berdesakan di bangku belakang. Menariknya, mereka menyempatkan diri untuk berpose imut di sela-sela syuting.

2. Mirror Selfie Uwu


<i>Mirror Selfie</i> Uwu
Instagram/2eunsaem

"Cheer Up" merupakan drama yang berkisah tentang tim pemandu sorak bernama Theia di Universitas Yonhee. Tak mengherankan jika banyak adegan yang mengambil latar di ruang latihan. Bae In Hyuk sendiri sempat ikutan mirror selfie uwu bareng Kim Hyun Jin, Lee Eun Saem, Lee Jung Jun, dan Han Su A.

3. Iseng Godain


Iseng Godain
Instagram/2eunsaem

Lee Eun Sae, salah satu aktris "Cheer Up" yang dikenal sering mengunggah momen BTS. Menariknya, Bae In Hyuk cs mendadak ikut berpose di belakang Lee Eun Sam yang asyik mengabadikan pose di ruangan klub Theia. Namun, Bae In Hyuk dan kawan-kawan langsung balik badan ketika Lee Eun Saem berbalik. Ada-ada saja!

4. Makan Daging


Makan Daging
YouTube/SBSCatch

"Cheer Up" memiliki sebuah adegan di mana anggota Theia melakukan malam penyambutan anggota baru di luar kota. Malam penyambutan itu identik dengan acara BBQ-an. Kocaknya, Bae In Hyuk cs malah sibuk mencicipi daging panggang yang seharusnya digunakan sebagai properti adegan tersebut.

5. Jadi Kamerawan


Jadi Kamerawan
YouTube/SBSCatch

Aktor berusia 24 tahun ini malah asyik menjadi kamerawan ketika break syuting. Bae In Hyuk bertingkah layaknya kamerawan profesional dengan merekam Lee Jung Jun dan Han Su A yang sibuk mengobrol.

6. Ngabrut Bersama


Ngabrut Bersama
YouTube/SBSCatch

Adapun Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun terlihat ngabrut alisa ngakak brutal ketika latihan sebuah adegan. Keduanya juga tertawa bersama ketika melihat hasil adegan yang baru saja dilakukan. Di sisi lain, Han Ji Hyun terlihat banyak memperhatikan Bae In Hyuk selama syuting karena 2 tahun lebih tua layaknya seorang kakak.

7. Kenalkan Maknae 'Cheer Up'


Kenalkan <i>Maknae</i> 'Cheer Up'
YouTube/SBSCatch

Bae In Hyuk juga bertingkah menggemaskan di salah satu video BTS "Cheer Up". Hal tersebut karena ia mendadak mengenalkan duo maknae alias anggota termuda di "Cheer Up", yakni Lee Eun Saem dan Hyeon Woo Seok. Namun, Bae In Hyuk mendadak menggoda Lee Eun Saem sebagai sunbae atau senior. Pasalnya, Lee Eun Saem adalah mantan aktris cilik.

8. Bandingkan Handfan


Bandingkan <i>Handfan</i>
YouTube/SBSCatch

Bae In Hyuk kembali bertingkah menggemaskan. Kali ini, bintang drama "At a Distance, Spring is Green" ini mengajak Jang Gyuri eks fromis_9, Lee Jung Jun dan Han Su A untuk membandingkan handfan mereka. Ini seolah membuktikan bahwa Bae In Hyuk telah nyaman dan dekat dengan para aktor "Cheer Up".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru