Datang Langsung ke Konser Hingga Buat Lirik Lagu, 10 Seleb Ini Fans Berat Idol K-Pop
Instagram
Selebriti

Tak sedikit artis Tanah Air yang juga merupakan penggemar K-Pop sejati. Mereka juga kerap datang langsung ke konser untuk melihat idola mereka tampil secara langsung.

WowKeren - Tak sedikit publik Indonesia yang menggandrungi musik asal Korea Selatan yang populer disebut K-Pop. Biasanya, musik atau lagu-lagu Korea menampilkan deretan idol yang memiliki paras menawan, baik itu untuk grup musik yang terdiri dari anggota perempuan atau girl band maupun laki-laki atau boy band.

Kepiawaian para personel dalam koreografi maupun suara mereka yang khas saat membawakan lagunya kerap membuat para penggemarnya jatuh hati. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika ada semakin banyak orang yang menggandrungi K-Pop. Biasanya, datang ke acara konser adalah salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para penggemar untuk bisa melihat secara langsung idol mereka tampil.


Namun sayangnya, untuk bisa datang ke konser K-Pop bukanlah hal yang mudah. Sebab, pada umumnya penggemar harus terlebih dahulu memenangkan ticket war yang mana hal itu digadang-gadang sangat sulit. Bahkan artis Donna Agnesia sampai ikut deg-degan ketika menemani putrinya berebut tiket.

Berbicara mengenai K-Pop, para penggemar K-Pop rupanya tak hanya berasal dari orang biasa, namun juga artis Tanah Air. Bisanya, para artis ini tak pernah ketinggalan untuk turut hadir ketika idola kesayangan mereka menggelar konser. Tak hanya untuk konser yang dilakukan di Indonesia, namun juga luar negeri. Kesempatan seperti ini pun juga kerap membuat penggemar yang lain iri.

Melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak para pembaca sekalian untuk melihat siapa saja artis Indonesia yang juga merupakan fans K-Pop. Yuk, simak selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Audi Marissa


Audi Marissa
Instagram/audimarissa

Artis pertama yang merupakan fans sejati K-Pop adalah Audi Marissa. Hal itu terbukti bahwa bahkan saat acara resepsi pernikahannya pun, Audi tak bisa melupakan boy band favoritnya, BTS, barang sejenak. Betapa tidak, saat ia dan pasangannya, Anthony Xie, memasuki lokasi pernikahan, yang diputar adalah lagu BTS.

Audi juga mengaku terharu karena Anthony tidak melarangnya menyukai berbagai hal tentang Korea. "Untung punya pasangan yang gak gedek yaa kalo cewenya suka kpop atau hal2 korea," tulis Audi dalam unggahannya. Dalam unggahan itu, terlihat Audi dan Anthony tampak semringah berjalan menuju depan lokasi pemotretan.

2. Syifa Hadju


Syifa Hadju
Instagram/syifahadjureal

Selain Audi Marissa, artis cantik Syifa Hadju juga diketahui merupakan fans K-Pop sejati. Syifa merupakan penggemar berat BTS atau yang disebut juga dengan Army. Tak hanya mengikuti akun BTS di Instagram, ia juga kerap menyukai postingan yang membahas soal BTS. Oleh sebab itu, suatu akun Instagram pernah membuatkan hadiah khusus untuknya.

Dalam unggahannya, akun @avpaintingg membagikan hasil suntingannya yang membuat Syifa seolah tengah berfoto bersama salah satu personel BTS, Jungkook dengan latar belakang suasana SMA. Unggahan ini pun diketahui Syifa, yang segera membalasnya dengan emoji penuh cinta. Foto editan itu, yang sangat halus, juga mendapat banyak pujian.

3. Putri Delina


Putri Delina
Instagram/putridelinaa

Sering kali, kelebihan yang dimiliki oleh para artis Indonesia untuk bisa selangkah lebih dekat dengan idola mereka bisa membuat iri para penggemar yang lainnya. Seperti yang dilakukan oleh anak kedua Sule, Putri Delina. Sebagai pecinta K-Pop, Putri kerap membagikan postingan tentang boy band yang disukainya, EXO.

Tak hanya itu ia juga beberapa kali terbang ke Korea Selatan dan menyaksikan langsung konser sang idola di sana. Saat berlibur ke Korea Selatan beberapa waktu lalu, ia kembali membuat para penggemar EXO iri dengan mengunjungi SMTOWN Coex Artium, Seoul yang merupakan surga bagi pencinta artis-artis besutan SM Entertainment, seperti EXO.

4. Raditya Dika


Raditya Dika
Instagram/raditya_dika

Tampaknya, momen menghadiri konser bertajuk "EXO Planet #2 The EXO'luxion" di ICE BSD City, Tangerang beberapa waktu lalu adalah satu momen yang sulit dilupakan bagi Raditya Dika. Hal itu diketahui dari unggahannya setelah konser tersebut, yang mengatakan bahwa dirinya sulit move on.

"Masih belum bisa move on dari konser EXO semalam," kata Raditya Dika dalam postingannya. Adapun kecintaannya pada K-Pop juga bukan tanpa alasan. Ia mengatakan jika menurutnya, budaya apapun bisa dipelajari. "Gue tipe yang percaya karya apa pun, dari negara mana pun, bisa dipelajari untuk memperkaya pengetahuan kita. Banyak referensi = banyak ilmu," katanya.

5. Beby Tsabina


Beby Tsabina
Instagram/bebytsabina

Datang langsung ke acara konser adalah salah satu hal yang kerap dilakukan oleh penggemar untuk melihat secara langsung grup musik kesukaannya tampil. Beby Tsabina pun tak ketinggalan ikut menghadiri konser Super Junior yang digelar pada 2019 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5 dan 6, BSD, Tangerang.

Konser itu merupakan pengalaman pertama Beby untuk bertemu langsung dengan grup tersebut. Tak tanggung-tanggung, Beby sampai menyiapkan outfit agar bisa totalitas saat menikmati konser dengan nyaman. Tak hanya bagus dan cocok, kenyamanan outfit yang dikenakan penting bagi Beby karena saat menonton konser dirinya pasti akan ikut melompat-lompat.

6. Joshua Suherman


Joshua Suherman
Instagram/jojosuherman

Boleh dibilang, Joshua Suherman juga merupakan fans K-Pop garis keras. Saat mengobrol dengan Denny Cagur, Joshua dengan gamblang mengakuinya. Bahkan, ia telah sukses membuat Clairine Clay, yang waktu itu masih menjadi pacarnya, untuk turut menyukai K-Pop. "Sekarang udah berhasil. Ini artikel lama kayaknya tadi," katanya menunjuk sebuah artikel yang menyebutnya gagal 'meracuni' Clairine.

Denny pun menantang Joshua untuk menyebutkan semua member salah satu girl band. Joshua pun dengan hafal tanpa perlu berusaha mengingat, menyebutkan semua nama personelnya dengan sangat lancar. Tak hanya satu band, namun sampai beberapa. Joshua juga beberapa kali menghadiri konser K-Pop.

7. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Demi menonton girl band favoritnya tampil secara langsung, Nagita Slavina sampai rela terbang ke Korea Selatan sendirian tanpa ditemani sang suami, Raffi Ahmad. Yang cukup menjadi sorotan adalah, momen itu bertepatan dengan waktu perayaan pernikahan mereka. Namun, Raffi malah ditinggal sendiri di hari bersejarah itu.

Meski begitu, tentu saja keberangkatan Nagita sudah mendapat restu dari sang suami. "Aku bilang sama dia 'sayang udah kamu nonton aja, katanya 'kan kamu pengin nonton banget' gak apa-apa gampang," kata Raffi. Sebab bagi Raffi, perayaan ulang tahun pernikahan tidak masalah jika harus dirayakan setelah itu.

8. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya menunjukkan jika dirinya adalah fans sejati boy band asal Korea Selatan BTS. Bahkan, ia sempat membuat iri para fans BTS ketika mendapat kesempatan menonton konser BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat April lalu. Tak hanya itu, Luna bahkan diketahui turut serta menonton BTS saat melakukan soundcheck.

Momen itu sempat ia unggahan dalam akun Instagram sehingga tak pelak hal itu membuat fans yang lainnya menjadi iri. Terlebih lagi dalam Instagram Story-nya Luna Maya terlihat berada di posisi yang cukup dekat dengan para member BTS. Luna juga sempat memamerkan tiket Golden VIP yang berhasil dikantonginya sehingga bisa duduk di kursi bagian depan.

9. Dian Ayu Lestari


Dian Ayu Lestari
Instagram/dianayulestari

Tak kalah, Dian Ayu Lestari juga merupakan fans K-Pop. Hal itu terlihat ketika ia datang menghadiri acara ulang tahun putri Olla Ramlan, ia mengenakan kaus bertuliskan EXO Obsession berwarna hitam. Dian memang dikenal sebagai penggemar EXO atau yang biasa disebut EXO-L. Meski memiliki idola berbeda, Dian dan Olla tampak kompak merangkul satu sama lain.

Tak pelak, sikap Dian pun mendapat pujian dari warganet. Dian membuat mereka salut karena tetap membanggakan idolanya meski datang ke pesta ulang tahun fans artis lain. Selain itu, ia juga pernah membagikan foto saat berselfie dengan menampilkan griptok EXO yang terlihat menempel di ponselnya yang membuat fans lain salah fokus.

10. Ghea Indrawari


Ghea Indrawari
Instagram/gheaindrawari

Ghea Indrawari merupakan seorang fans K-Pop sejati. Adapun boy band favoritnya adalah BTS. Dalam pengakuannya, Ghea pernah mengatakan jika suatu hari nanti ia ingin bisa tampil satu panggung dengan boy band tersebut. Bahkan, keputusan untuk terjun ke dunia tarik suara juga ada sangkut-pautnya dengan hal itu.

"Aku jadi penyanyi, jadi aku hari ini tuh salah satunya karena BTS. Dulu banget waktu aku nonton BTS cita-cita aku adalah bisa satu backstage sama mereka," katanya beberapa waktu lalu. Selain itu, saking cintanya dengan K-Pop, Ghea sampai pernah merilis ulang salah satu lagunya dengan menggunakan bahasa Korea.

Nah, itulah tadi sederet artis Indonesia yang merupakan penggemar sejati K-Pop. Memang, pesona para idol K-Pop yang aduhai dengan paras menawan serta talenta yang luar bisa membuat banyak orang sulit berpaling. Apakah kamu juga salah satunya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru