10 Potret Transformasi Wendy Walters Yang Resmi Gugat Cerai Reza Arap
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters resmi menggugat cerai Reza Arap ke PN Jakarta Utara dan sudah masuk sejak 27 Oktober 2022. Sementara sidang perdana telah digelar kemarin, Selasa (15/11).

WowKeren - Rumah tangga musisi Reza Arap dengan sang istri Wendy Walters sedang berada di ujung tanduk. Wendy dikabarkan sudah yakin berpisah sejak lama terutama dengan isu miring yang sempat menyerang rumah tangganya dengan Arap.

Selebgram cantik ini sendiri telah mengajukan gugatan cerai kepada Reza ke PN Jakarta Utara dan sudah masuk sejak 27 Oktober 2022. Sidang cerai perdana keduanya telah digelar kemarin, Selasa (15/11). Wendy sendiri mengaku sudah dalam keadaan baik-baik di tengah proses perceraiannya yang mulai berjalan. Bahkan ia merasa lebih plong dalam keadaannya saat ini.

Wendy merupakan selebgram dengan jutaan pengikut. Wendy semakin terkenal lagi setelah ia menjalin hubungan dengan Reza Arap. Ia merupakan kelahiran 27 Mei 1996 dengan nama lengkap Wendy Meilina Leo. Sejak duduk di banhku SMA, ia ternyata sudah mandiri dan mencari uang sendiri dengan mengajar menari atau manggung. Lantas seperti apa potret transformasinya? Simk berikut ini:

(wk/rosi)

1. Potret Masa Kecil Menggemaskan


Potret Masa Kecil Menggemaskan
Instagram/wendywalters

Wendy mengunggah potretnya di tahun 2005. Kala itu dirinya masih mungil menggemaskan dan berusia 9 tahun. Wendy kecil memiliki senyum ceria yang dan rambutnya ditata dengan gaya kuncir dua legendaris.

2. Imut Sejak Dini


Imut Sejak Dini
Instagram/wendywalters

Wendy memiliki paras yang manis dengan senyum ceria. Khas ana-anak, Wendy mash polos dan natural imut dalam potret di atas. Ia diketahui sepat tinggal di Medan lalu pindah ke Banda Aceh saat masih SMP. Wendy juga memiliki seorang kakak perempuan dan laki-laki.

3. Masa Sekolah


Masa Sekolah
Instagram/wendywalters

Tumbuh remaja, Wendy terlihat bersinar dan cantik. Kala duduk di bangku sekolah, ia telah menumbuhkan rambut panjang sebahu. Wendy juga gak banyak berubah dengan sikapnya yang ceria dan friendly. Pada momen di atas,ia tengah asyik bernyanyi dengan teman sejawatnya saat sekolah.

4. Pamer Senyum Memikat


Pamer Senyum Memikat
Instagram/wendywalters

Wendy mengunggah momen lawas memakai dress unik dengan gaya rambut terurai sempurna. Ia tersenyum memikat ke arah kamera. Banyak yang memuji bahwa penampilan Wendy telah sangat menggemaskan.

5. Foto KTP dan Paspor


Foto KTP dan Paspor
Instagram/wendywalters

Tak sungkan, Wendy memperlihatkan foto paspor dan KTP miliknya yang jadul. Tamak dalam foto tersebut, Wendy tampil seadanya untuk melakukan foto formal. Sementara di foto paspor, Wendy tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Namun keduanya sama-sama menawan. Diketahui Wendy sempat bekerja sebagai Treasure Funding Officer di DBS tahun 2014, Kemudian, kariernya berlanjut sebagai Sr Business Dev di CTBC Bank pada 2015 hingga 2016. Lalu, 2016 sampai 2017 ia bekerja di Mamaway Indonesia sebagai Personal Assistant to CEO.

6. Visual Bak Tokoh Kartun


Visual Bak Tokoh Kartun
Instagram/wendywalters

Wendy diketahui fokus menjadi konten kreator dan melepas kariernya di dunia kerja. Hal ini dikatakan tak lepas dari Arap yang memintanya untuk resign. Wendy tampak menggemaskan dengan gaya rambutnya yang pendek dan fresh. Ia memiliki visual bak tokoh kartun.

7. Gonta-ganti Warna Rambut


Gonta-ganti Warna Rambut
Instagram/wendywalters

Wendy sering gonta-ganti warna rambut dengan warna yang mentereng bais. Ia juga seorang beauty vlogger yang kerap mengunggah tutorial make up hingga cosplay. Wendy pada momen di atas terlihat cantik dengan gaya rambut oranye cerah dimana warganet tamak salfok karena mirip anime. Kalau menurut kalian gimana?

8. Paripurna di Usia 26 Tahun


Paripurna di Usia 26 Tahun
Instagram/wendywalters

Kini Wendy makin paripurna dan menawan di usianya yang menginjak 26 tahun. Ia juga seorang penyayang dan memiliki 5 ekor anjing yang dirawatnya. Wendy memiliki jenis yang beragam mulai dan ukuran yang juga beragam. Ia mengunggah momen kebersamaan dengan mereka di sebuah akun khusus yakni @thewoof.gang.

9. Jago Pole Dance


Jago Pole Dance
Instagram/wendywalters

Tampil glamor, Wendy menunjukkan body goals nya yang paripurna. Lewat Instagram, Wendy memperlihatkan momen dirinya yang jago melakukan pole dance hingga fitnes di tempat gym. Taka heran jika Wendy memiliki tubuh yang bugar dan ramping. Dalam balutan dress hitam, Wendy terlihat fierce memesona.

10. Gugat Cerai Reza Arap


Gugat Cerai Reza Arap
Instagram/wendywalters

Empat tahun berpacaran membuat Arap dan Wendy mantap berumah tangga. Pernikahan keduanya pun digelar secara meriah sekaligus sakral di Bali pada awal tahun 2021. Bahkan Arap mengukir tato berwajah Wendy di tubuhnya. Namun pernikahan mereka terguncang saat isu perselingkuhan mencuat. Hingga saat ini, Arap masih memilih bungkam terkait isu yang menimpanya ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait