Pamer Diberi Cincin, Fuji An Bikin Haji Faisal Panik Usai Ngomong Bakal Nikah Tahun Depan
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Fuji An mendapat cincin berlian dari sang kekasih, Thariq Halillintar sebagai bukti keseriusan. Ia bahkan sempat memberitahukan pada ayahnya, Haji Faisal terkait cincin berlian tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami mendapat kado cincin berlian dari Thariq Halilintar di ulang tahunnya yang ke-20 pada 3 November 2022 kemarin. Cincin berlian itu pertanda keseriusan Thariq pada Fuji.

Terkait cincin berlian bukti keseriusan dari sang kekasih, Fuji mengungkap ayahnya, Haji Faisal tak berkomentar apapun. "Kalau papa gak ngomong apa-apa sih, nggak ngebahas soal cincin," kata Fuji di "Pagi Pagi Ambyar" pada Rabu (16/11) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Tapi kemudian Fuji mengingat terkait cincin berlian dari Thariq tersebut. Ia ternyata sempat menggoda sang ayah dengan mengatakan akan menikah dengan Thariq pada akhir tahun ini. Diungkap Fuji, ayahnya jadi panik ketika ia becanda seperti itu.

"Oh! Aku becandain ke papa, 'Pa lihat deh Uti udah dilamar, Uti mau nikah Desember' aku gituin kan karena papa itu panik kalau aku becandain soal nikah," ucap Fuji.

Fuji

YouTube

Haji Faisal menasihati Fuji untuk tidak menikah dalam waktu dekat karena lebih baik fokus karier lebih dulu. Walau begitu Fuji diperbolehkan untuk memakai cincin berlian dari Thariq tersebut.


"Jadi memang aku sering becandain papa, kalau papa itu gak ada masalah kalau aku serius sama Thariq mau nikah tapi kayak 'kejar karier dulu, nanti kalau kamu nikah udah punya anak, kamu gak fokus lagi buat meniti karier', jadi aku becandain ke situ," ungkap Fuji. "Kata papa kayak 'nanti aja (nikah), simpan aja cincinnya, pakai terus' gitu."

Kemudian Fuji menanggapi kabar sang kakak, Frans Faisal yang disebut rela dilangkahi untuk menikah duluan. Selebgram 20 tahun ini mengatakan keputusan terkait pernikahan ada di tangan Haji Faisal.

"Ya kalau Frans (siap dilangkahi) yang siap, papaku yang gak siap, semua keputusan itu di papa sih, kalau aku sih gak berani ngelawan orang tua kalau soal itu," ujar Fuji.

Thariq sendiri tak masalah Fuji belum diperbolehkan untuk menikah. Meski begitu, adik dari Atta Halilintar ini menegaskan sudah serius menjalin hubungan asmara dengan Fuji sejak pertama kali datang ke rumah Haji Faisal.

"Aku dari awal datang ke rumah Pak Faisal, ngomongnya udah serius karena aku gak mau hubungan yang basa-basi gitu lho, gak mau buang waktu, jadi kalau misalkan ada perempuan yang udah aku sayang, aku yakin, aku ikat (serius)," pungkas Thariq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait