Kini Dilaporkan, Widy Vierratale Pernah Komentari Soal Aksi Buka Baju di Panggung yang Jadi Sorotan
Instagram/widikidiwdkdw
Selebriti

Aksi buka baju di atas panggung berujung kini dilaporkan ke pihak berwajib, Widy Vierratale ternyata pernah luruskan kesalahpahaman ini dari publik yang menyoroti tindakannya kala itu.

WowKeren - Widy vokalis Vierratale resmi dilaporkan ke polisi oleh kelompok yang mengatasnamakan diri mereka sebagai Forum Pemuda Sulawesi. Widy dilaporkan ke Bareskrim Polri pada Rabu (16/11) atas tindakannya membuka dan melempar baju ke penonton saat manggung di Palu, Sulawesi Tengah. Kelompok tersebut mengutarakan keberatan atas aksi Widy sehingga mempolisikan vokalis cantik tersebut atas dugaan tindak pidana pornografi.

Di sisi lain, Widy sendiri sudah pernah buka suara saat video aksinya tersebut viral dan jadi sorotan di jagat maya. Kala itu Widy menanggapi santai terkait pro dan kontra yang berdatangan.

"Ya metal band gimana, woles aja," kata Widi Vierratale di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu dilansir dari detikhot, soal video dirinya buka baju di atas panggung. "Setiap panggung memang akan ada atraksi-atraksi, namanya juga nge-band musisi, berawal dari metal kita, kan," sambungnya.

Widy kemudian menjelaskan lebih lanjut terkait aksinya. Menurutnya hal tersebut sudah beberapa kali dilakukan. Hanya saja saat ini keberadaan media sosial membuat segala hal termasuk atraksinya di atas panggung semakin mudah disorot dan menjadi perbincangan dimana-mana.


"Sekarang bedanya sekarang ada sosmed saja, dulu nggak. Sebenarnya hal-hal kayak gitu, sudah biasa. Buat orang-orang lama sudah biasa mungkin," ungkapnya.

Tak hanya itu, Widy juga sempat meluruskan kesalahpahaman mengenai outfit yang dipakainya kala itu. Widy menegaskan jika yang dikenakannya bukanlah bra melainkan sports wear atau masih dalam jenis pakaian olahraga.

"Udah gitu bukan beha kan dalamannya, itu baju olahraga, sport bra sekarang sudah bagus-bagus kan," tegas Widy Vierratale.

Sementara itu saat ini nama Widy kembali jadi perbincangan setelah dilaporkan oleh sekelompok orang tersebut. Namun di sisi lain, Widy sendiri belum buka suara terkait kabar dirinya dipolisikan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait